Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ragam Opsi Krim Tangan

Ragam Opsi Krim Tangan

Apakah Anda sadar bila tampilan tangan mampu merefleksikan jejak penuaan pada diri Anda? Oleh karena itu Bazaar menyajikan pilihan hand cream yang mampu memberikan kelembapan ekstra guna meningkatkan performa jemari Anda.

Sebelum membeli krim tangan favorit Anda, lebih baik telusuri dahulu cara singkat dalam merawatnya:

- Basuh tangan menggunakan air, dan singkirkan kotoran menggunakan sabun antiseptik.

- Tuang air hangat ke dalam mangkuk besar, lalu beri perasan jeruk limau dan tetesan madu sebanyak dua sendok teh. Kemudian rendam tangan selama lima hingga sepuluh menit, dan bilas hingga bersih.

- Usahakan untuk memakai hand cream seusai mencuci tangan, hal tersebut akan menjaga kelembapan pada tangan Anda.

Sedangkan untuk pilihan krim tangan Anda dapat mencoba rekomendasi Bazaar berikut ini:

- L'Occitane Cherry Blossom Hand Cream dengan keharuman ekstrak cherry dari wilayah Luberon, Provence, Perancis Selatan, diperkaya dengan shea butter sehingga membuat kulit tangan terasa lebih lembut, serta moist.

- Ekstrak biji moringa juga bisa dijadikan unggulan dalam membuat kelembapan kulit, seperti krim tangan keluaran Too Cool For School yang bertajuk Angel Hand Cream varian Moringa. Kandungannya mampu menyeimbangkan antara minyak dan air pada kulit tangan sehingga jadi lebih mengilat, elastis, serta lembap.

- Crabtree & Evelyn La Source Hand Therapy Collection mampu mengunci kelembapan pada kulit tangan melalui bantuan infusi minyak macadamia, shea butter, rumput laut, dan ekstrak algae. Selain diperkaya antioksidan dari vitamin E, krim ini juga dapat menguatkan kutikula kuku dari bantuan ekstrak myrrh.

- Manjakan tangan dan jemari Anda lewat krim tangan mewah dari Lancôme Absolue Hand Cream, yang selain memberi kelembapan namun juga melindungi kulit dari paparan sinar UV karena proteksi 15 SPF. Formulanya yang kaya akan kacang kedelai dan ganggang laut mampu mengencangkan dan menyeimbangkan elastisitas kulit.

- Elizabeth Arden Eight Hour® Hand Cream Skin Protectant dirancang sejak tahun 1930 memang sengaja dibuat untuk melembutkan kulit. Kombinasi petrolatum, bea-hydroxy, dan vitamin memang efektif untuk menyingkirkan kesan kering dan penuaan pada tangan Anda.

(Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)