• Why Don't You: Rayakan Valentine's Day Sepanjang Akhir Pekan

    Culture / Tips


    Why Don't You: Rayakan Valentine's Day Sepanjang Akhir Pekan


    Hari penuh cinta Valentine's Day yang tepat jatuh di hari Jumat ini dapat Anda jadikan momen yang lebih spesial dengan menghabiskan seluruh akhir pekan bersama. Berikut inspirasi Bazaar untuk Anda.

    For the Love of Food

    Revive your first date! Makan malam romantis yang kedengaran seperti 'agenda wajib' kini tidak lagi harus menjadi acara yang mudah ditebak. Cassis mengundang Anda untuk membalikkan waktu dengan hidangan 5-course yang bernuansa spring love. Michelin-star Chef Jerome akan memanjakan seluruh indra Anda melalui hidangan Prancis dengan sentuhan Oriental. Santapan utama His and Hers- Black Angus Tenderloin untuk para pria dan Walnut Crusted Black Cod untuk para wanita adalah sentuhan spesial yang disiapkan bagi Anda.

    For the Love of Music

    Lupakan konser musik yang hingar-bingar, kali ini ajak pasangan Anda mengunjungi konser klasik oleh The Jakarta String Ensemble dan Monarch Orcaellanum Luminaire Choir di Tugu Kunstkring Palais hari Sabtu nanti. Selama 90 menit, Anda berdua akan diajak ke dalam selebrasi cinta lewat lagu-lagu klasik Liebestraum, Traumerei, Stranger in Paradise, dan soundtrack film seperti Somewhere in Time, The Way We Were, Same Time Next Year, dan lainnya.

    For the Love of Body and Soul

    Akhiri weekend romantis Anda berdua dengan memanjakan jiwa dan raga di Kempinski Spa, yang memadukan budaya Barat dan Timur. Perawatan Sumatra Sunset Romance menyajikan suasana romantis dan membawa Anda dan pasangan Anda ke nirwana nan tenteram selama tiga jam. Kembalikan kulit Anda selembut sutera dengan Ketan Hitam scrubdan Kananga salt bath. Akhiri dengan pemijatan yang menggunakan teknik pijat tradisional Swedia.

    Siapkan diri untuk fall in love all over again!

     

    (Stella Joharno. Foto: Stella Joharno, Dok. Kempinski, Dok. Tugu Kunstkring Paleis)








- RELATED ARTICLE -