• Tiga Trik Awet Muda Terkini

    Beauty / Tips


    Tiga Trik Awet Muda Terkini


    Berikut adalah tiga tip mudah yang Bazaar rangkum berdasarkan tren produk anti-aging terkini, spesial untuk Anda yang mendambakan pancaran awet muda mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

    1. Mulailah sedini mungkin. Perawatan anti-aging yang ada di pasaran saat ini tidak hanya diformulasikan bagi wanita berusia lanjut saja, tetapi yang masih berumur kepala dua pun bisa menggunakannya karena mau tak mau kulit yang terpapar sinar matahari pasti mengalami proses penuaan dan hal tersebut tentu tak mengenal usia. Dalam hal ini, produk berdaulat sunscreen tentu lebih mumpuni daripada hanya sekedar pelembap. Untungnya kini, ada Clarins BB Skin Perfecting Cream dengan SPF 25 untuk kulit tampak muda dan bercahaya.

    2. Berikan perawatan ekstra pada tubuh sama seperti Anda merawat wajah. Karena terkadang bagian ini justru kerap terlewatkan, padahal tubuh pun rentan terkena gejala penuaan. Kini, telah tersedia perawatan age-defying yang difokuskan khusus untuk bagian tubuh seperti Paula’s Choice Resist Weightless Body Treatment.

    3. Tersenyumlah. Mungkin sekilas terdengar klise, tapi ingat bahwa Mona Lisa tak akan terkenal tanpa suatu alasan. Seiring senyum yang melebar, hal yang justru harus Anda sembunyikan adalah garis-garis halus pada wajah seiring perubahan ekspresi Anda. Caranya, cukup oleskan Clé de Peau wrinkle correcting concentrate yang memang memfokuskan misinya untuk melenyapkan smile lines di sekitar bibir.

    (Melur Pinilih, Photo Credit: Dok. Clarins, Stock Exchange, Courtesy of Clé de Peau)








- RELATED ARTICLE -