Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Samarkan Pori-Pori Besar dengan Sederet Produk Makeup Ini!

Aplikasikan dan lihat kemampuan ajaib dari produk pilihan ini dalam menyamarkan pori-pori Anda.

Samarkan Pori-Pori Besar dengan Sederet Produk Makeup Ini!

Semua pasti setuju bahwa tidak ada satu orang pun yang ingin memiliki pori-pori besar. Walaupun Anda tidak mungkin dapat menghilangkan kondisi tersebut, namun kabar baiknya adalah sekarang sudah tersedia banyak produk kecantikan yang dapat Anda gunakan untuk membantu menyamarkan penampilannya. Dengan pemilihan produk makeup yang tepat dan berbekal teknik dan keahlian di tangan, Anda sebenarnya sudah dapat membuat pori-pori Anda terlihat seperti 'menghilang' saat mengenakan riasan terbaik Anda. 


Berikut adalah sederet produk makeup yang dikenal mampu menyamarkan pori-pori besar Anda:

1. Smashbox Photo Finish Pore Minimizing Primer


577.200 rupiah

Tidak perlu diragukan lagi primer rilisan Smashbox memang salah satu primer terbaik yang ada. Tidak hanya bekerja secara efektif menyamarkan tampilan pori-pori dan ketidaksempurnaan secara instan, ini juga dapat menjadi lapisan pertama yang halus untuk tahap makeup selanjutnya. Tahukah Anda bahwa primer dapat mengontrol minyak hingga delapan jam setelah aplikasi? Now you do!


2. Chanel Vitalumiere Aqua


740.000 rupiah

Anda mungkin akan terpukau dengan hasil dan kualitas yang ditawarkan oleh produk rilisan Chanel ini. Dengan perlindungan SPF 15, foundation ini memiliki daya coverage yang mengesankan, dan dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Hanya dengan satu tetes, produk ini sudah mampu menutupi seluruh area kulit wajah. Tidak hanya diperlengkapi dengan kemampuan coverage-nya yang sempurna, foundation ini juga akan memberi kulit Anda nutrisi yang dibutuhkannya agar tetap sehat. 


3. Laura Mercier Loose Setting Powder


562.400 rupiah

Tidak hanya hadir dengan hasil akhir yang super ringan, setting powder ini juga mampu menyamarkan pori-pori, mengaburkan garis-garis halus dan ketidaksempurnaan lainnya.


4. Beautyblender Original


350.000 rupiah

Bagian terakhir yang tak kalah penting dari produk makeup yang dapat membantu menyamarkan pori-pori besar adalah alat itu sendiri. Untuk Anda yang memiliki tipe pori-pori besar, aplikasikan produk pilihan Anda dengan makeup sponge rilisan Beautyblender ini. Dengan menggunakan sponge, ini akan membawa perbedaan yang cukup signifikan pada tampilan akhir makeup Anda. Bersiaplah untuk melihat tampilan yang lebih lembut dan pori-pori besar yang tak akan lagi terlihat! 


Baca juga Rekomendasi Skincare yang Dapat Kecilkan Pori-Pori Besar

Baca juga Simak Penyebab Anda Memiliki Pori-Pori Wajah yang Besar

Baca juga Apakah Mungkin Mengecilkan Pori-Pori Besar Di Wajah?


(Layout: Tevia Andriani; Foto: Smashbox, Laura Mercier, Chanel, Beautyblender)