• Ide Gaya Makeup Untuk Ke Pesta Tahun Baru

    Beauty / Trend


    Ide Gaya Makeup Untuk Ke Pesta Tahun Baru

    Mengakhiri dekade ini dengan tampilan ekstra.


    Dari pesta epik ke hangout yang lebih sederhana, Malam Tahun Baru adalah perayaan satu kali dalam setahun di mana tampilan kecantikan yang ekstra Anda akan selalu dihargai (jika di luar dugaan). Dari tampilan kilau yang halus hingga penampilan dramatis luar biasa, kami telah mengumpulkan sederet inspirasi dari selebriti yang akan membantu Anda mengakhiri dekade ini, dan memasuki tahun yang baru dengan penuh gaya. Berikut inspirasi tampilan cantik, meriah, dan ya, mungkin sedikit ekstra yang perlu dipertimbangkan untuk perayaan Malam Tahun Baru.


    1. Iridescent Angel 





    Instagram Gigi Hadid tidak mendapatkan lebih dari 3 juta likes pada tahun ini tanpa bayaran. Menyalurkan penampilannya dengan eyeshadow holographic, atau dengan memadukan dua warna mengilap yang kontras menjadi satu.


    2. Righteous Gemstones


    Ini adalah kehidupan nyata, bukan Euphoria, jadi kapan lagi Anda bisa memakai riasan mata kristal? Beberapa rhinestones ditempatkan dengan baik seperti pada Dua Lipa dan merupakan sesuatu yang Anda butuhkan untuk tampil berkilau sepanjang malam.


    3. Bold and Bright


    Neon adalah salah satu tren terbesar musim ini, jadi mengapa tidak memakai warna ini untuk perayaan menutup tahun? Riasan mata berwarna merah muda cerah seperti Priyanka Chopra terlihat menyenangkan dan lebih mudah untuk dilakukan daripada yang Anda kira.


    4. Pop of Color


    Riasan mata tidak harus memiliki semua hal yang fun. Pertimbangkan pemakaian lipstik tebal, seperti matte fuchsia milik Jasmine Sanders, untuk perubahan langkah.


    5. Bronze Goddess


    Jika tampil berkilauan menyeluruh adalah tujuan Anda, pilihlah tampilan Rosie Huntington-Whiteley. Sapuan eyeshadow metalik, highlighter di tulang pipi, dan lip gloss super mengilap harus menutupi semua bases Anda.


    6. Total Smokeshow


    Lingkaran mod eyeshadow yang gelap seperti Sydney Sweeney memberikan pukulan dramatis.


    7. '80s Inspo


    Ikuti petunjuk dari Joan Smalls dengan memperbesar tampilan winged eye dan ultra-contoured pada tulang pipi.


    8. Thin White Line


    Buat garis grafis eyeliner putih yang tidak terduga dan 100% bebas kilau, jika itu yang Anda suka. Untuk memastikan eyeliner itu terlihat, pastikan untuk menambahkan garis hitam pada bagian bawah seperti Sophie Turner.



    9. All That Glitters


    Emma Stone mengenakan cat-eye gemerlap ini ke acara Met Gala, dan Malam Tahun Baru pada dasarnya merupakan Met Gala bagi Anda. Jadi silakan mengenakan riasan cat-eye yang gemerlap.


    10. Bright Eyes


    Untuk membuat pembaruan pada tahun 2020 yang layak, memakai riasan seperti Kacey Musgraves dengan percikan warna cerah di sudut dalam setiap mata merupakan pilihan yang tepat.


    11. Gold Getter


    Ambil eyeliner warna emas, gores pada lipatan mata Anda dan tarik keluar pada ujungnya, lalu isi bagian dalam goresan tersebut untuk tampilan yang paling cantik dan termudah saat pesta.


    12. Splash of Shimmer


    Ketika ragu, shimmery silver eyeshadow tidak pernah gagal. Untuk membawa ke tingkat berikutnya seperti Camila Morrone di sini, pastikan untuk menerapkan pula pada bagian lashline yang lebih rendah.


    13. Color Play


    Perpaduan eyeshadow dengan warna matte violet dan eyeliner berwarna biru metalik merupakan pilihan tercantik dan sama sekali tidak terduga. Kami menyukai bagaimana Yara dan makeup artist Emily Cheng memperpadukan dengan bibir yang mengilap alami.


    14. Power Pout


    Lipstik berwarna gelap selalu merupakan sebuah keputusan yang bagus. Padukan dengan kilau dari highlighter, seperti Constance Wu di sini.


    15. All-Around Glow


    Riasan monokrom adalah teknik yang mudah untuk dilakukan, tetapi masih tampil sedikit mewah. Cobalah palet taupe-y yang terinspirasi dari Lily Aldridge untuk tampil pada perayaan yang lebih santai (atau jika Anda hanya menginginkan tampilan yang lebih sederhana).




    (Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -