Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Beri Cincin Berlian untuk Stormi di Hari Natal

Cool-cool-cool, normal.

Kylie Jenner Beri Cincin Berlian untuk Stormi di Hari Natal

- Anak perempuan Kylie Jenner, Stormi, mendapatkan cincin berlian untuk Natal tahun ini, yang dipamerkan oleh sang pemilik Kylie Cosmetics di Instagram.

- Stormi menghabiskan liburan bersama Kylie dan Travis Scott, yang sedang melakukan co-parenting setelah putus.


Hari ini di "Baby Stormi Life Is Better Than All Ours," putri Kylie Jenner diberi cincin berlian untuk Natal. Dan maksud saya adalah cincin berlian besar. Yap, sementara kita semua ada di sini dengan kaus kaki dan pakaian dalam (terima kasih, ibu!), Stormi yang berusia satu tahun sedang mengenakan perhiasan — dan tentu saja Kylie mengabadikan momen itu di Instagram atas nama #content:



Stormi benar-benar memiliki liburan terbaik: Kris Jenner tidak hanya muncul di halaman belakang rumahnya dengan rumah bermain raksasa yang lebih besar dari seluruh apartemen saya, Travis Scott mengejutkannya dengan Poppy dari Trolls (catatan: Trolls adalah film favorit Stormi).



Dan dia berpakaian serasi dengan ibunya mengenakan gaun hijau cantik Ralph & Russo untuk pesta malam Natal tahunan keluarganya:



Pssst: Kylie dan Travis juga terlihat akur di acara tersebut, membuktikan bahwa mereka berhasil melakukan co-parenting meskipun baru-baru ini berpisah:



Sementara itu, Stormi dan Kylie menghabiskan hari Natal mengenakan piama yang serasi dengan pohon raksasa mereka:



Welp. Tidak pernah terpikir saya akan cemburu dengan hadiah Natal anak berusia satu tahun, tetapi di sinilah kita.



(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)