• Putri Charlotte Lakukan Penghormatan yang Gemas ke Sang Ratu

    People / News


    Putri Charlotte Lakukan Penghormatan yang Gemas ke Sang Ratu

    Putri kecil itu menirukan ibunya dengan sempurna pada Hari Natal.


    - Putri Charlotte baru saja memulai debutnya berjalan-jalan di Natal, bersama saudara lelakinya, Pangeran George.

    - Charlotte secara mengagumkan ditangkap kamera saat meniru sang ibu Kate Middleton melakukan curtsy ke sang ratu.

    - Anak-anak Cambridge juga bertemu dengan simpatisan dan menerima hadiah dari kerumunan.





    Salah satu tradisi meriah keluarga kerajaan yang paling penting melibatkan mereka berjalan ke gereja lokal di Sandringham untuk menghadiri kebaktian Hari Natal.

    2019 khusus untuk Cambridges karena Pangeran George dan Putri Charlotte membuat debut berjalan Natal mereka. Tidak hanya saudara kandung kerajaan terlihat sangat lucu, tetapi mereka juga memiliki perilaku terbaik sepanjang hari. George dan Charlotte bahkan menyapa dan memeluk anggota kerumunan setelah kebaktian, dan menerima beberapa hadiah yang luar biasa.

    Tapi mungkin momen termanis dari semuanya adalah ketika Charlotte menirukan curtsy ibunya. Setelah para bangsawan meninggalkan gereja, Duchess of Cambridge membungkuk kepada nenek mertuanya, sang ratu. Setelah menyaksikan ibu Kate Middleton melakukan langkah itu, Putri Charlotte mengambil mantelnya dan menyalin hormat agung itu. Momen super manis terekam di kamera, dan beberapa outlet bahkan berbagi video tentang demonstrasi etiket kerajaan yang mengesankan dari Charlotte.






    Duke dan Duchess of Cambridge merayakan Natal dengan merilis foto keluarga baru di Instagram. Diambil oleh Duchess Kate, foto manis ini menampilkan Pangeran William mencium anak bungsu pasangan itu, Pangeran Louis, sementara George dan Charlotte melakukan pose nakal di depan kamera. Ini adalah hadiah Natal yang sempurna untuk para penggemar Cambridges.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -