• Kardashian-Jenner Rayakan Natal dengan Gaun Menerawang

    Fashion / News


    Kardashian-Jenner Rayakan Natal dengan Gaun Menerawang

    Dari mulai gaun berpotongan slit Kylie Jenner hingga gaun kulit ular milik Kim Kardashian sampai penyanyi Sia yang ikut tampil.


    - Keluarga Kardashian merayakan malam natal di rumah Kris Jenner.

    - Kylie Jenner mengenakan gaun custom made rancangan Ralph & Russo, berwarna hijau zamrud, dengan aksen off the shoulder, dan terlihat bersama Travis Scott dan Stormi Webster.

    - Kim Kardashian juga mengenakan gaun dengan garis leher off the shoulder.





    Keluarga Kardashian-Jenner kerap membuat pesta yang sukses membuat siapapun yang melihatnya iri, dan kali ini perayaan malam natal tahun 2019 mereka terlihat menakjubkan.

    Dengan penyanyi Sia yang bernyanyi di acara ini dan tampil layaknya sebuah boneka Barbie di dalam kotak, keluarga ini juga tampak tampil menawan secara keseluruhan.

    Kylie Jenner mengenakan busana senada dengan sang Putri, Stormi Webster, yang mana keduanya mengenakan rancangan Ralph & Russo. Gaun Kylie memiliki potongan leher off the shoulder dan garis slit yang mencakup dari paha hingga ke betis. Wanita pendiri Kylie Cosmetics ini memotret busana cantiknya di Instagram.




    Bahkan, Ayah Stormi pun turut hadir di acara tersebut.



    Kim Kardashian juga mengenakan gaun off the shoulder, dengan potongan yang ketat dan berhiaskan motif kulit ular.




    Kim membagikan klip video yang menampilkan keluarga tersebut, yang mana mereka tampak bernyanyi bersama sambil menyaksikan penampilan Sia.



    Kim juga mengucapkan candaan kepada sang saudara laki-laki, Rob Kardashian, untuk menikahi Sia agar penyanyi itu menjadi salah satu Kardashian.



    Kendall Jenner juga menunjukkan sebuah penampilan yang cukup meriah di story Instagram miliknya, di mana ia berpose di depan sebuah pohon natal yang sangat besar.



    Jadi jika Anda tidak terlalu merasakan kemeriahan, Anda cukup melihat bagaimana keluarga Kardashian-Jenner merayakannya.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -