• Beyoncé Kenakan Gaun Leopard Seksi untuk Merayakan Liburan

    People / News


    Beyoncé Kenakan Gaun Leopard Seksi untuk Merayakan Liburan

    Sang superstar menghancurkan kompetisi dalam motif animal print dari ujung kepala hingga ujung kaki.


    - Beyonce berpose dalam tampilan macan tutul yang memukau, yang dikenakannya ke pesta Natal.

    - Pakaian strapless itu adalah korset Duckie Confetti khusus, dengan rok pensil dan sarung tangan yang serasi.

    - Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang anting Oscar de la Renta Impatiens yang mencolok.





    Beyonce mengakhiri 2019 sama seperti ketika dia memulainya⁠ — sebagai ikon gaya abadi kami. Superstar itu muncul di pesta Natal Lorraine Schwartz (menurut @beyonce.fashion) di Los Angeles dalam tampilan leopard print yang sempurna.

    Berbagi foto-foto pakaiannya yang sangat terkoordinasi di Instagram, Beyoncé membuktikan sekali lagi bahwa ia dapat tampil menarik. Korset dan rok Duckie Confetti khusus disesuaikan dengan sepasang sarung tangan yang panjang.







    Beyoncé menjaga aksesorinya tetap sederhana, mengenakan sepatu hitam, dan anting-anting Oscar de la Renta Impatiens, yang masih tersedia untuk dibeli.




    Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah lifestyle baru-baru ini, bintang Destiny's Child itu mengungkapkan, "Jika seseorang mengatakan kepada saya 15 tahun yang lalu bahwa tubuh saya akan melalui begitu banyak perubahan dan fluktuasi, dan bahwa saya akan merasa lebih feminin dan aman dengan lekuk tubuh saya, saya tidak akan percaya mereka. "

    Dia melanjutkan, "Tetapi anak-anak dan kedewasaan telah mengajarkan saya untuk menghargai diri saya di luar penampilan fisik saya dan benar-benar memahami bahwa saya lebih dari cukup tidak peduli apa pun tahap hidup saya. Tidak menghiraukan adalah sesuatu yang paling membebaskan. Juga mengetahui keindahan sejati adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lihat. Saya berharap lebih banyak orang fokus pada menemukan keindahan dalam diri mereka sendiri daripada mengkritik orang lain."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -