• Ini Dia Cara Jennifer Aniston Merayakan Hari Natal

    People / News


    Ini Dia Cara Jennifer Aniston Merayakan Hari Natal

    Dia mengadakan pesta intim dengan teman-teman A-list.


    Jennifer Aniston dikenal sebagai tuan rumah pesta yang luar biasa; setiap tahun dia mengadakan makan malam Thanksgiving untuk teman dan keluarga, dia mengadakan pesta besar dengan para selebriti untuk merayakan ulang tahun ke-50nya awal tahun ini, dan mengundang para tamu untuk pesta pemangkasan pohon Natal di awal Desember. Dan sekarang, dia merayakan musim perayaan dengan pertemuan lain di rumahnya.

    Mengambil ke Instagram, aktris berbagi foto grup manis dari kumpul-kumpul dengan Laura Dern, Rita Wilson dan penata rambut Chris McMillan.

    Dia menulis di keterangan foto: “Say Cheese!! Banyak cinta di ruangan itu. Selamat berlibur!"






    Jennifer baru-baru ini berbagi sekilas tentang perayaan Thanksgiving bertabur bintang, dihabiskan dengan mantan suaminya Justin Theroux, ditambah teman-teman Courtney Cox, Jason Bateman, Will Arnett dan Jimmy Kimmel.

    Meskipun berpisah pada akhir 2017 setelah dua tahun menikah, Jennifer dan Justin masih merayakan liburan bersama dengan sekelompok teman.

    Bintang Friends itu selalu mengadakan pesta untuk teman-temannya sehari sebelum Thanksgiving dan tahun ini dia membuat enchilada untuk pembawa acara talk show Jimmy Kimmel, setelah dia mengeluh tentang jumlah kalkun.

    Aniston membagikan foto dirinya sedang memasak hidangan, serta video reaksi Kimmel: “Ok, @jimmykimmel…here are your f*%king Friendsgiving enchiladas.”




    Aktris ini bergabung dengan Instagram tahun ini untuk memberikan dirinya lebih banyak kontrol atas gambarnya, dan dalam dua minggu dia memiliki lebih dari 18 juta pengikut Instagram.

    Dia membuka kepada Guardian tentang bagaimana eksposur membuatnya merasa sedikit tidak nyaman: "Saya merasa sangat aneh," jelasnya. “Saya tidak memahaminya - itu tidak masuk akal bagi saya. Saya ingin seseorang merobohkannya, tapi itu ada dan sekarang harus terus berjalan."



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 










- RELATED ARTICLE -