• Meghan Markle & Pangeran Harry Tak Rayakan Natal dengan Ratu

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Tak Rayakan Natal dengan Ratu

    The Sussexes melewatkan kebaktian Hari Natal keluarga kerajaan.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan merayakan Natal jauh dari keluarga kerajaan lainnya.

    - Ketidakhadiran mereka di Sandringham dan kebaktian gereja Hari Natal keluarga kerajaan, adalah bagian dari istirahat sementara mereka dari tugas-tugas kerajaan.

    - Pada tahun 2018, Meghan dan Harry bergabung dengan Kate Middleton dan Pangeran William di kebaktian gereja Hari Natal kerajaan.





    Duke dan Duchess of Sussex memutuskan untuk keluar dari tradisi kerajaan pada tahun 2019, itulah sebabnya mereka hilang dari kebaktian gereja Hari Natal di Sandringham.

    Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelumnya mengumumkan bahwa mereka mengambil istirahat panjang selama musim liburan. Setelah menghabiskan Thanksgiving di Amerika Serikat dengan ibu Meghan, Doria Ragland, para bangsawan sejak itu melakukan perjalanan ke Kanada, di mana mereka merayakan Natal.

    Tepat sebelum Natal, Meghan dan Harry berbagi kartu Natal Sussex yang sangat manis dengan dunia, di mana putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor, berada di depan dan tengah.




    Rencana Meghan dan Harry untuk menghabiskan Natal bersama keluarga Meghan terungkap kembali pada bulan November, ketika sebuah sumber mengatakan kepada BAZAAR.com, "Mereka berencana untuk menghabiskan waktu sebagai keluarga untuk liburan pertama mereka tahun ini."

    Perwakilan pasangan itu mengonfirmasi bahwa Sussex akan menghabiskan Natal di Kanada hanya beberapa hari yang lalu. Pernyataan resmi berbunyi, "Seperti yang telah dilaporkan, Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan waktu keluarga pribadi di Kanada. Keputusan untuk merayakan Natal di Kanada mencerminkan pentingnya negara Persemakmuran ini bagi mereka berdua."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -