• Pangeran George & Putri Charlotte Rayakan Natal yang Meriah

    People / News


    Pangeran George & Putri Charlotte Rayakan Natal yang Meriah

    Para bangsawan kecil tampak sangat cerdas untuk debut bersama mereka di ibadah gereja Natal keluarga kerajaan.


    - Pangeran George dan Putri Charlotte tiba di kebaktian Hari Natal keluarga kerajaan bersama orang tua mereka.

    - George dan Charlotte terlihat sangat pintar, ketika kedua anak itu berpegangan tangan dengan ayah mereka, Pangeran William.

    - Grandad Pangeran Charles tiba di samping Cambridges, sementara Pangeran Louis tinggal di rumah.


    Ketika datang ke Natal, keluarga kerajaan selalu menghadiri kebaktian gereja pagi di Sandringham.

    Tradisi penting menghadiri gereja pada Hari Natal dilaporkan dimulai ketika nenek buyut ratu, Ratu Victoria, mengunjungi St. Mary Magdalene, sebuah gereja kecil di desa di perkebunan Sandringham.

    2019 telah dibuat lebih menggemaskan berkat penampilan bersama pertama oleh Kate Middleton dan anak-anak Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte, di acara yang meriah.




    Pangeran Kecil Louis tidak menghadiri pesta itu, dengan koresponden kerajaan The Sun, Emily Andrew, mencatat bahwa bayi berusia 18 bulan itu kemungkinan akan berada di rumah bersama orang tua Duchess Kate.

    Sebelum penampilan mereka di Sandringham, Duke dan Duchess of Cambridge berbagi potret keluarga yang indah di Instagram. Dalam keterangannya, Kate dan William menulis, "Selamat Natal! Foto Adipati Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini diambil oleh The Duchess of Cambridge di Norfolk awal tahun ini. Kami berharap semua pengikut kami sangat bahagia dan santai Hari Natal ⛄️."



    Sementara Duchess Kate tidak muncul di potret, dia bertanggung jawab untuk mengambil foto dan menangkap keluarganya yang terlihat sangat alami dan lucu.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -