• Kate Middleton dan Pangeran William Merilis Kartu Natal

    Culture / News


    Kate Middleton dan Pangeran William Merilis Kartu Natal

    Menampilkan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.


    Duke dan Duchess of Cambridge telah merilis kartu Natal resmi keluarga 2019 mereka pada Hari Natal.

    Gambar hitam putih yang menyentuh memperlihatkan Pangeran William mencium anak bungsu mereka, Pangeran Louis, sementara Putri Charlotte berdiri di belakang, dan Pangeran George duduk di sebuah kursi di sampingnya. The Duchess of Cambridge tidak tampil dalam gambar, tetapi dia adalah orang di belakang lensa yang mengambil foto, yang diambil di Norfolk awal tahun ini.



    Sebelumnya dianggap bahwa gambar yang berbeda dirilis sebagai kartu Natal mereka setelah salah satunya dibagikan di Twitter. Commodore Udara Dawn McCafferty CBE berbagi foto kartu yang ia terima dari Kate, yang menampilkan foto keluarga Cambridge di bagian depan.

    "Kartu Natal dari Patron Kerajaan kami, HRH The Duchess of Cambridge, yang saya bagikan dengan semua anggota @aircadets," tulisnya. "Kami mengirim HRH dan keluarganya semua harapan terbaik untuk Natal dan berharap untuk melihatnya lagi pada tahun 2020."

    Dalam sekejap, William terlihat duduk di atas sepeda motor dengan Pangeran Louis di pangkuannya, sementara Kate berdiri di samping mereka dan George dan Charlotte berpose di sespan - dengan seluruh keluarga terkoordinasi dalam pakaian biru yang serasi. Gambar itu tampaknya diambil selama liburan keluarga baru-baru ini atau mungkin di rumah di Inggris selama musim panas.

    Tweet itu telah dihapus dan banyak penggemar kerajaan bingung bahwa gambar itu tidak pernah secara resmi dirilis melalui akun media sosial Istana Kensington. Sekarang, jelas bahwa ini bukan kartu Natal resmi Cambridge, tetapi hanya kartu yang dikirim ke teman dan anggota organisasi yang bekerja sama dengan keluarga.

    Keluarga Cambridge menghabiskan Natal bersama Ratu di Perkebunan Sandringham di Norfolk. Tahun ini mereka tidak bergabung dengan Duke dan Duchess of Sussex, yang menghabiskan Natal pertama mereka sebagai keluarga dengan bayi Archie di Kanada, dengan ibu Meghan, Doria.



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 







- RELATED ARTICLE -