• Inilah Tas dan Sepatu Teranyar Lansiran Jimmy Choo

    Fashion / News


    Inilah Tas dan Sepatu Teranyar Lansiran Jimmy Choo

    Esensi glamorama yang dipancarkan Jimmy Choo, kali ini datang dari dunia ballet yang elegan dan penuh keindahan.


    Apa yang terjadi ketika label Jimmy Choo terinspirasi dari glamorama dunia tari balet? Label yang terkenal memiliki ciri khas glamor dan memuja kecantikan ini menjadikan dunia tari balet sebagai sumber inspirasinya kali ini. 

    Bertajuk 'The Beautiful Entrance', koleksi ini menawarkan aksesori tas dan sepatu yang menjamin sang pemakai akan mencuri pandangan siapa pun ketika menginjakkan kaki di suatu tempat.

    Dunia balet yang menyatukan pesona kelembutan tarian yang syahdu dan ketangguhan seorang penari, diterjemahkan ke dalam sebuah koleksi yang menunjukkan sinar spotlight ketika seorang penari muncul di atas panggung.


    Inilah Tas dan Sepatu Teranyar Jimmy Choo


    Corak warna merah muda pastel yang kerap diinjeksi di atas sepasang sepatu penari balet, dituangkan di atas sepasang sepatu stiletto khas Jimmy Choo dengan latar belakang snake skin embossed.

    "Koleksi ini ingin mengedepankan unsur sensual, feminin yang digabungkan dengan aliran atletik. Dan saya mencintai, bagaimana sepasang sepatu pointe yang dikenakan balerina, mencerminkan kekuatan layaknya stiletto. Yang mana stiletto adalah model sepatu yang selama ini menjadi sumber inspirasi di Jimmy Choo," ungkap Sandra Choi. 


    Inilah Tas dan Sepatu Teranyar Jimmy Choo


    Glamorama yang dipancarkan tarian balet, diartikan juga dengan aplikasi kristal dan fringed dari bahan bulu yang akan berdansa mengikuti setiap langkah kaki sang pemakai layaknya ritme seorang penari.

    Tidak hanya lewat koleksi sepatu, koleksi yang dilansir sebagai koleksi Cruise 2020 ini juga hadir dalam bentuk sederetan tas khas Jimmy Choo yang cocok untuk dikenakan saat berpesta.


    Inilah Tas dan Sepatu Teranyar Jimmy Choo



    Inilah Tas dan Sepatu Teranyar Jimmy Choo

    Inilah Tas dan Sepatu Teranyar Jimmy Choo



    (Foto: Courtesy of Jimmy Choo)







- RELATED ARTICLE -