• Street Style Influencer Terbaik 2019 Versi Bazaar

    Fashion / News


    Street Style Influencer Terbaik 2019 Versi Bazaar

    Editor Bazaar Indonesia merasa beberapa tampilan street style influencer berikut ini termasuk yang terbaik di tahun 2019.


    Ada banyak jenis influencer di media sosial, yang mana salah satunya adalah influencer mode yang kerap menampilkan cara berpakaian yang unik dan penuh karakter serta mudah diaplikasikan oleh siapa saja.

    Profesi influencer yang diharuskan terus menginspirasi membuat mereka harus memutar otak setiap harinya untuk berpakaian dengan cara yang tak biasa dan tak terduga. Di antara terus bertumbuhnya angka kemunculan influencer, hanya beberapa yang selama ini sudah lebih dahulu memengaruhi banyak orang dengan cara berpakaian mereka yang jenius dan stylish. 

    Injeksi karakteristik yang kuat serta aliran gaya yang memiliki DNA tanpa berubah-ubah membuat beberapa influencer ini memiliki penampilan yang memorable ketika dipotret di berbagai kesempatan.




    Berikut beberapa influencer dengan tampilan street style terkuat sepanjang tahun 2019 hasil voting para editor Bazaar.


    10. Aimee Song


    Tahun 2019 adalah tahun di mana tren busana bahan kulit merajai street style scene, tentu ada banyak sekali insan mode yang mengaplikasikan metode berpakaian ini. Namun, kami merasa penampilan dari Aimee Song mewujudkan proporsi yang pas. Alih-alih mengenakan serba kulit dari atas hingga kaki yang tentu tak semua orang bisa tampak bagus dengan cara itu, ia menyusun ansambel kulitnya dengan padanan celana denim warna putih yang kasual. 

    Meski tetap mengenakan atasan, sepatu, maupun aksesori bahan kulit, celana denim yang ia kenakan membantu membuat penampilannya tampak tidak terlalu 'berat' dan kami menyukainya! 


    9. Ayla Dimitri


    Influencer Ayla Dimitri dapat dikatakan sebagai salah satu pionir di Indonesia akan talentanya dalam menyusun setiap ansambel yang ia kenakan sesuai dengan gaya personalnya yang khas. Ayla yang gemar mengenakan ansambel dengan gaya tumpuk dan menyalurkan sisi quirky lewat barang fashion yang ia kenakan, nyatanya juga dapat terlihat menawan saat mengenakan busana minimalis. 

    Kami menyukai cara ia berupaya mengenakan busana androgini sesekali tanpa menghilangkan ciri khas berpakaiannya yang penuh statement lewat atasan lantern sleeves dan sepasang sepatu yang menjadi bumbu pernyataan di ansambelnya.


    8. Camila Coelho

    Tahun 2019 juga menandakan motif animal print yang kembali menduduki posisi tren berbusana, salah satu street style dengan ansambel animal prints yang kami suka datang dari Camila Coelho.

    Mengenakan rancangan Giambatista Valli, busana dengan tampilan motif dari atas hingga kaki ini tampak seimbang dengan adanya atasan berbentuk cropped top hitam yang ia kenakan. Kami juga menyukai bagaimana ia memadankan ansambel yang sudah tampak 'ramai' ini dengan jinjingan minimalis rancangan Bottega Veneta.


    7. Anaz Siantar

    Penampilan monokrom selalu membuat siapa pun yang melihatnya terkesima, salah satu ansambel monokrom yang kami sukai muncul di Instagram feed milik Anaz Siantar saat bervakansi. 

    Mengenakan mantel, rok berwarna camel serta dalaman sweater krem, Anaz kemudian menginjeksikan warna bold lewat sepasang sepatu boots berwarna merah lansiran Fendi yang menyeimbangkan spektrum warna keseluruhan tampilannya. 


    6. Olivia Palermo

    Busana berbahan satin adalah benda wajib untuk siapa pun penggemar gaya chic yang effortless. Cara bahan satin yang jatuh mengikuti mobilitas sang pemakai dan efek kilau yang dipancarkan menyemburatkan efek kemewahan di busana.

    Kami pun menyukai cara Olivia Palermo menyusun busana bahan satin untuk kesempatan non-formal dengan apik, koordinasi antara warna bawahan dan atasan, syal berwarna pastel, serta sepasang stiletto berwarna terang di ansambelnya dapat menjadi panduan bergaya sehari-hari dengan bahan satin yang mewah.



    5. Olivia Lazuardy


    Siapa sangka Olivia Lazuardy juga bisa berpakaian dengan gaya sporty. Olivia menerjemahkan kombinasi high fashion dan busana active wear seperti celana bike short yang merupakan tren tahun 2019.

    Mengenakan atasan parka bahan taffeta berlengan volume yang dramatis rancangan Valentino, gaya street style milik Olivia dapat dianggap contoh cara aplikasi tren sporty yang masih dalam kamus high fashion.


    4. Eva Chen


    Tahun 2019 menjadi ajang pembuktian bahwa warna vibran tidaklah sulit untuk dipadankan. Bahkan, berbagai runway pun melansir koleksi musim dingin yang tak lagi menggunakan warna-warna dingin melainkan warna berani dengan spektrum warna yang variatif.

    Influencer Eva Chen tampak terlihat mengenakan busana musim dingin dengan warna ungu yang striking, tampilan yang ia lengkapi dengan sepasang sepatu boots motif animal printed yang semarak. Tampilan street style musim dingin ala Eva yang kaya akan warna layaknya selebrasi musim panas, membuat kami menganggap tampilan ini sangat inspiratif sepanjang tahun 2019.


    3. Tina Leung


    Dark, poetic and romantic adalah definisi yang tepat untuk menyimpulkan keseluruhan ansambel milik Tina Leung. Perkawinan warna merah dan hitam yang tak pernah gagal serta ilustrasi gothic yang misterius membuat tampilannya tampak berbeda.

    Tina yang mengenakan rok flare serta sepasang boots merah menyala di bawah roknya, dapat menjadi tampilan inspiratif untuk gaya street style yang mencerminkan aliran gaya modern romantic yang tak monoton.


    2. Nicole Warne


    Gaya baju utilitarian tak pernah gagal mengelevasi gaya siapapun menjadi maskulin, edgy, dan tangguh. Ansambel monokrom hitam diaplikasikan Nicole Warne dengan tampilan yang terdiri dari military coat, serta aksen buckle belt yang memperkuat seluruh tampilan ini serta mudah diaplikasikan sebagai inspirasi bergaya. 


    1. Yoyo Cao

    Influencer Yoyo Cao juga dikenal gemar menumpuk dan memiliki talenta dalam melakukan layering, salah satu ansambel yang ia kenakan dan cukup memorable di sepanjang tahun 2019 miliknya menjadi favorit para editor Bazaar di tahun ini. Cara Yoyo yang menumpuk sebuah dress bahan renda dengan luaran mantel yang memberikan ilusi di bagian sleeves miliknya, menyuarakan talenta dirinya dalam berpakaian yang tiada dua. 



    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@tinaleung, @yoyokulala, @anazsiantar, @ayladimitri, @olivialazuardy, @aimeesong, @nicolewarne, @evachen212, @camilacoelho, & @oliviapalermo)










- RELATED ARTICLE -