• 10 Film Bioskop yang Paling Menghebohkan di Tahun 2019

    Culture / News


    10 Film Bioskop yang Paling Menghebohkan di Tahun 2019

    Apakah Anda sudah menonton semuanya?


    Tahun 2019 bisa dibilang sebagai momen pencapaian yang baik untuk dunia perfilman baik dari dalam maupun luar negeri. Di penghujung tahun ini, Bazaar mengumpulkan 10 film paling menghebohkan di tahun 2019 ini. Segera tonton semuanya sebelum memasuki tahun 2020. Simak berikut ini!


    1. Avengers: Endgame





    Setelah peristiwa yang menghancurkan dari Avengers: Infinity War (2018), alam semesta hancur. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers berkumpul sekali lagi untuk membalikkan tindakan Thanos dan mengembalikan keseimbangan ke alam semesta.


    2. Parasite


    Semuanya pengangguran, Ki-taek dan keluarganya memiliki minat khusus pada keluarga Park yang kaya dan glamor. Mereka mengambil hati keluarga Park dan masuk ke dalam hidup mereka dan terjerat dalam insiden tak terduga.


    3. Dua Garis Biru


    Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) melanggar batas tanpa mengetahui konsekuensinya. Mereka mencoba mengambil tanggung jawab atas pilihan mereka. Mereka pikir mereka siap menjadi orang dewasa untuk menghadapi semua konsekuensinya. Kepolosan mereka segera diuji ketika keluarga yang benar-benar mencintai mereka tahu, kemudian dipaksa melakukan perjalanan yang mereka pilih.


    4. Gundala


    Superhero buku komik terkemuka Indonesia dan alter-ego miliknya, Sancaka, memasuki dunia sinematik untuk memerangi Pengkor yang jahat dan pasukan pembunuh yatim piatu yang kejam.


    5. Midsommar


    Sepasang kekasih bepergian ke Swedia untuk mengunjungi festival pertengahan musim panas di kota kelahiran temannya. Apa yang dimulai sebagai retret yang indah dengan cepat berubah menjadi persaingan yang semakin keras dan aneh di tangan seorang pemuja berhala.


    6. Perempuan Tanah Jahanam



    Maya dengan sahabatnya, Dini, mencoba bertahan di kota tanpa keluarga. Dia menyadari bahwa dia mungkin mewarisi properti dari keluarganya yang kaya. Maya kembali ke desa dengan Dini dan tidak menyadari bahaya sedang menunggunya.


    7. Joker


    Di kota Gotham, seorang komedian yang memiliki gangguan mental bernama Arthur Fleck diperlakukan secara semena-mena oleh orang-orang di sekitarnya. Ia lalu terjerumus ke dalam dunia revolusi dan kejahatan penuh darah. Perjalanan itu membawanya berhadapan dengan alter-ego miliknya: Joker.


    8. Once Upon A Time... In Hollywood


    Seorang aktor televisi yang pudar berusaha untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan di industri film selama tahun-tahun terakhir Hollywood Golden Age pada 1969 di Los Angeles.


    9. Bebas


    Sekelompok lima perempuan dan satu laki-laki menjadi sahabat sejak sekolah menengah. Satu peristiwa tragis harus memisahkan mereka. 23 tahun kemudian, salah satu dari mereka terbaring sekarat di rumah sakit. Dia berharap bisa melihat kelima teman lamanya untuk yang terakhir kalinya.


    10. Frozen II


    Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven meninggalkan Arendelle untuk melakukan perjalanan ke hutan kuno di musim gugur yang terikat dengan tanah ajaib. Mereka berangkat untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa untuk menyelamatkan kerajaan mereka.



    (Foto & Video: Courtesy of YouTube & IMDB)










- RELATED ARTICLE -