• Destinasi Berbelanja Busana Jepang di Ibu Kota

    Fashion / News


    Destinasi Berbelanja Busana Jepang di Ibu Kota

    Busana kasual ala Jepang siap menyemarakkan lemari pakaian Anda.


    Platform e-commerce online Bobobobo kini muncul secara offline dengan konsep multi-brand terbaru bernama Bobo Tokyo. Berbagai macam label asal Jepang disuguhkan dan kali ini menggandeng butik retailtainment Galeries Lafayette sebagai wadah offline tersebut.




    Untuk merayakan keberadaannya di Galeries Lafayette, beberapa hari lalu Bobo Tokyo menggelar sebuah trunk show bertema Urban Wonders. Rangkaian busana dibagi menjadi empat bagian yang menampilkan karakter gaya edgy, minimalis, feminim, dan eksentrik.




    Tajuk tersebut menggarap gaya berbusana wanita perkotaan yang apik namun tetap mengutamakan fungsi dan kenyamanan, yakni kota Tokyo dijadikan acuan inspirasi dalam memilih desain pakaian.

    Temui potongan busana yang minimalis atau tampak dalam elemen subtil. Di antaranya adalah loose-top shirt, cardigan, denim, wrap dress, atau motif polkadot simpel dari brand Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, E-Hyphen World Gallery, Nicoron dan Yecca Vecca. Ada pula Bown yang memiliki detail unik dan palet warna berani.




    Saatnya para pencinta mode Jepang untuk berbelanja secara mudah dan mengaplikasikan padu padan yang kian atraktif dan berkualitas berkat kehadiran Bobo Tokyo.




    (Foto: Courtesy of Galeries Lafayette)







- RELATED ARTICLE -