• Saat Empat Generasi Royal Family Membuat Puding Bersama

    People / News


    Saat Empat Generasi Royal Family Membuat Puding Bersama

    Ratu Elizabeth bergabung bersama Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George.


    Akun Instagram Kensington Palace baru saja merilis foto terbaru Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George sebagai bagian dari gerakan The British Legion yang dinamai Together at Christmas.

    Dalam potret keluarga tersebut terlihat empat generasi Kerajaan Inggris yang berada dalam satu garis pewaris takhta. Mereka tengah mempersiapkan puding Natal dan Pangeran George tampak semangat mengaduk adonannya. Sebagaimana dijelaskan lewat keterangan fotonya, usia mereka semua menunjukkan setiap sesi yang disokong oleh The British Legion, mulai dari pelayanan anak-anak hingga veteran Perang Dunia kedua. Gambar ini sendiri diambil di ruang musik Istana Buckingham oleh Chris Jackson. 






    Kegiatan amal Together at Christmas diinisiasi untuk memberi bantuan dan dukungan ekstra kepada angkata bersenjata Inggris dan komunitas veteran melalui acara pertemuan tahunan di seluruh jaringan pusatnya.

    Sebanyak 99 puding akan dibagikan untuk setiap jaringan badan amal di Britania Raya dan The Commonwealth. Angka ini merepresentasikan The Royal British Legion yang telah memasuki tahun ke-99 dan akan membentuk badan inti untuk pertemuan tahunan selanjutnya.






    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 



    Tags : royal family







- RELATED ARTICLE -