• 10 Film Natal yang Bisa Anda Tonton di Netflix Sekarang!

    Culture / News


    10 Film Natal yang Bisa Anda Tonton di Netflix Sekarang!

    Sambut liburan dengan menikmati film Natal yang dikemas melalui suasana hangat dan penuh kekeluargaan.


    Di penghujung tahun, suasana Natal dan tahun baru terasa begitu hangat. Bagi Anda yang masih belum memiliki rencana menghabiskan liburan akhir tahun ini, Bazaar memiliki beberapa rekomendasi film Natal yang bisa Anda tonton di Netflix sekarang. Simak!


    1. A Christmas Prince Trilogy





    Ketika seorang reporter menyamar sebagai tutor untuk mendapatkan berita tentang seorang pangeran playboy, dia terlibat dalam beberapa intrik kerajaan dan akhirnya menemukan cinta. Tetapi apakah dia bisa menjaga kebohongannya? Film ini akan terus berlanjut hingga menjadi sebuah trilogy, sangat sesuai untuk binge watching!


    2. Christmas Inheritance 


    Untuk menjadi CEO, seorang pewaris ditantang oleh ayahnya untuk mengirimkan surat Natal secara langsung kepada mantan rekannya di kota asal mereka - bepergian dengan bus, penyamaran dan hanya dengan $100. Apakah dia akan belajar sesuatu dari orang-orang di sana?


    3. The Princess Switch


    Bersaing dalam kompetisi membuat kue Natal di Belgravia, seorang tukang roti asal Chicago menabrak tunangan sang pangeran - yang terlihat seperti dia. Mereka berganti hidup selama dua hari.


    4. The Knight Before Christmas


    Seorang kesatria Inggris abad pertengahan secara ajaib dipindahkan ke masa kini di mana ia jatuh cinta pada seorang guru sains sekolah menengah yang kecewa dengan cinta.


    5. Four Christmases


    Pasangan ini berjuang untuk mengunjungi keempat orang tua mereka yang bercerai pada musim Natal.


    6. Holiday in the Wild



    Dikejutkan oleh suaminya pada malam sebelum memulai safari di Afrika, seorang wanita melakukan perjalanan ke benua itu sendirian di mana dia bertemu seorang konservasionis gajah.


    7. Christmas Wedding Planner


    Perencana Pernikahan, Kelsey Wilson, akan menjalani liburan besar: merencanakan pernikahan mewah dan sepupu-sepupunya yang tercinta. Semuanya berjalan lancar sampai Connor McClane, seorang penyelidik swasta yang tampan namun jahat, muncul dan mengubah dunia Kelsey terbalik. Dipekerjakan oleh sumber rahasia, Connor dengan cepat mengganggu pernikahan yang akan datang tetapi memenangkan hati Kelsey dalam prosesnya.


    8. The Family Stone


    Seorang pengusaha wanita yang konservatif menemani pacarnya ke perayaan Natal tahunan keluarga eksentrik dan menemukan bahwa dia sangat berbeda dengan cara hidup bebas dan penuh semangat mereka.


    9. A Wish for Christmas


    Sara Thomas adalah tipe wanita yang lebih suka duduk di sela-sela di tempat kerja, tetapi ketika ide besarnya untuk inisiatif Natal dicuri, dia membuat harapan kepada Santa bahwa dia akhirnya akan memiliki keberanian untuk membela dirinya sendiri. Santa mengabulkan keinginannya, tetapi hanya memberinya 48 jam. Saat jam terus berdetak, Sara akan menemukan cara menyalurkan keajaiban Natal dan berbicara sendiri dengan pikirannya sendiri.


    10. Home for Christmas


    Komentar konstan tentang kehidupan lajang Johanne yang berusia 30 tahun dan harapan masyarakat akan keluarga Natal yang sempurna akhirnya sampai padanya. Johanne memulai perburuan 24 hari untuk membawa pulang pasangan ke acara Natal.



    (Foto & Video: Courtesy of YouTube & IMDB)









- RELATED ARTICLE -