• Kendall Jenner Berikan Tur Dekorasi Natal Mewah di Rumahnya

    People / News


    Kendall Jenner Berikan Tur Dekorasi Natal Mewah di Rumahnya

    Pohon Natalnya saja menakjubkan.


    Ini adalah musim bagi para selebriti untuk memamerkan dekorasi liburan mereka yang rumit namun berselera tinggi di Instagram. Kendall Jenner tidak terkecuali dengan tradisi yang kaya, memberikan pemirsa sebuah tur yang langka dari rumah mewah Beverly Hills senilai $8,55 juta atau sekitar  di Instagram. Dekorasi tidak terlalu mencolok, tetapi ada banyak lampu dan satu pohon raksasa yang indah.









    Kendall membeli rumah bergaya Spanyol, Beverly Hills pada tahun 2017. Charlie Sheen adalah pemilik sebelumnya.

    Ini, tentu saja, bukan pertama kalinya Jenner memberi pengikut Instagramnya sedikit sneak peek di dekorasi Natalnya. Pada 2016, Kendall dengan bangga memamerkan pohon Natalnya yang ditaburi salju. "Xmas merah muda kenny," dia menulis di keterangan unggahannya.




    Kendall berada di Miami minggu lalu untuk Art Basel. Model ini telah memberikan wawancara yang sangat terbatas tahun ini, tetapi pada bulan Februari 2019, dia berbicara sedikit dengan Hailey Baldwin tentang mengapa dia memilih untuk menjaga kehidupan cintanya sebagian besar bersifat pribadi. Kendall sekarang resmi lajang. Dia dan pemain NBA Ben Simmons bubar pada Mei 2019.

    "Saya tidak ingin membiarkan dunia memiliki pendapat mereka tentang sesuatu dan membiarkan mereka sepenuhnya menjadi sesuatu jika saya bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan karena itu adalah sesuatu yang harus saya jelaskan," Kendall memulai, melalui Entertainment Tonight." Jumlah kali saya melihat orang-orang bersama selama beberapa bulan dan mereka bersama-sama inti yang keras dan mereka menunjukkannya dan mereka melenturkannya di mana-mana dan beberapa bulan kemudian mereka putus atau sesuatu terjadi. Mereka harus menjelaskan diri mereka kepada semua orang. Saya tidak ingin melakukan semua itu kecuali saya benar-benar yakin dalam suatu hubungan atau sudah lama."



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -