• Album Baru Selena Gomez Jadi Trending Topic di Twitter!

    People / News


    Album Baru Selena Gomez Jadi Trending Topic di Twitter!

    Bulan Januari akan menjadi sangat menarik.


    Pada hari Jumat lalu, Justin Bieber mengumumkan di Instagram bahwa ia akan merilis musik baru pada awal tahun 2020. "24 Desember, 31 Desember, 3 Januari...," ia menulis di unggahannya.



    Penggemar Selena Gomez melihat pengumuman Justin dan mengambil tindakan. Pada hari Jumat, tagar #JANUARYBelongsToRARE mulai menjadi tren di seluruh dunia, dalam upaya untuk mempromosikan album baru Selena, Rare, yang akan dirilis pada 10 Januari 2020. Daftar lagu album ini akan mencakup single yang ditulis oleh Gomez tentang Justin Bieber, "Lose You to Love Me." Lagu-lagu lainnya termasuk single "Look at Her Now." Lagu lainnya adalah "Rare," "Dance Again," "Ring," "Vulnerable," "People You Know," "Let Me Get There," "Crowded Room" ft. 6lack, "Kinda Crazy," "Fun," "Cut You Off," dan "A Sweet Place" ft. Kid Cudi.



    Pada bulan Oktober, Selena mengatakan kepada Ryan Seacrest bahwa dua single pertama adalah tentang melewati hubungannya sekali lagi dengan Justin Bieber. "Dua lagu ini adalah saya yang membungkus bab dalam pita kecil yang cantik," katanya kepada Ryan. "Dan sisa album ini hanya tentang di mana saya sekarang dan di mana saya akan pergi menurut saya, ini adalah lagu-lagu yang bagus, tetapi saya telah menyimpan yang terbaik untuk nanti."



    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -