• Havaianas Berkolaborasi dengan Seniman Indonesia

    Fashion / News


    Havaianas Berkolaborasi dengan Seniman Indonesia

    Lini sandal Havaianas asal Brasil ini berkolaborasi dengan seniman asal Bali, Monez Gusmang.


    Keindahan Bali dengan pantai dan ombaknya yang mendapatkan predikat terindah di dunia terbukti sudah menjadi destinasi wisata impian semua orang dari berbagai belahan dunia.

    Pamor Bali yang indah dan suasananya yang sangat mengapresiasi musim panas penuh suka cita, membuat Havaianas tertarik untuk mengapresiasi kota Bali.

    Dengan menginisasi koleksi bertajuk Local Soul, Havaianas ingin mengapresiasi gaya hidup unik serta cara Bali yang memadukan unsur tradisional dengan modern dengan selaras tanpa melupakan inti budaya aslinya yang indah.

    Havaianas kemudian memilih seorang seniman asal Bali bernama Monez Gusmang, seniman yang akrab dipanggil 'Monez' tersebut adalah seniman Indonesia pertama kali yang diajak berkolaborasi oleh brand asal Brasil ini.



    Di koleksi ini, Havaianas mengangkat ilustrasi Monez yang menggambarkan aktivitas berlibur di Bali seperti berselancar di pantai Canggu, berkendara dengan sepeda motor mengelilingi daerah Seminyak dan Kuta, dan bersantai sambil melihat keindahan Monkey Forest Ubud. 



    Seluruh ilustrasi tersebut dituangkan Monez di atas tipe sandal Havaianas jenis Classic Havaianas Top dan Slim



    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@havaianasid & Havaianas)







- RELATED ARTICLE -