Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Dia 5 Restoran Favorit Victoria Beckham

Dua di antaranya berlokasi di London.

Ini Dia 5 Restoran Favorit Victoria Beckham

Victoria Beckham telah mengungkapkan lima tempat favoritnya untuk bersantap di Eropa.

Tempat teratas sang perancang untuk pergi kencan malam dengan suaminya David Beckham adalah Davies & Brook, di Claridge's Hotel.

Berbicara kepada Halo! Magazine, Victoria mengatakan bahwa hidangan favoritnya untuk memesan dari menu termasuk rib with mint dan roasted duck.

Terlepas dari salah satu pilihan terbaiknya di Claridge's yang bergengsi dan telah lama berdiri, Victoria juga menunjukkan bahwa ia suka mencoba tempat-tempat yang sedang naik daun.

Restoran Mediterania baru, Folie, juga berada di posisi lima besar, yang menyajikan ikan sea bass panggang arang dengan ratatouille dan Dover sole. Dengan dekorasi elegan yang terinspirasi oleh tahun '60-an dan '70-an, tidak mengherankan bahwa restoran bergaya kontemporer menjadikannya tempat teratas.



Di luar ibu kota Inggris, La Scene di Paris, Le Crocodile di New York dan La Petite Maison di Miami juga masuk dalam daftar.

Victoria terkenal menjalankan diet ketat. Dia sebelumnya mengatakan kepada salah satu majalah lifestyle ternama "Anda tahu, saya makan sangat sehat," katanya. "Saya makan banyak ikan, banyak sayuran dan banyak buah. Saya berolahraga setiap hari, enam atau tujuh hari dalam seminggu."

Meskipun jelas sangat sibuk, ibu dari empat anak ini tetap bugar dengan menyesuaikan latihannya di sekitar jadwal padatnya.

"Biasanya, saya bangun, melakukan setengah latihan saya - satu jam - membangunkan anak-anak, memberi mereka sarapan, membawa mereka ke sekolah, kembali, melakukan satu jam lagi, mandi dan kemudian mulai bekerja," jelasnya.



(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)