• Kylie Jenner dan Travis Scott Akan Habiskan Liburan Bersama

    People / News


    Kylie Jenner dan Travis Scott Akan Habiskan Liburan Bersama

    Stormi tetap menjadi prioritas nomor satu mereka.


    - Mantan kekasih Kylie Jenner dan Travis Scott berencana untuk menghabiskan liburan bersama putri mereka, Stormi, tahun ini.

    - Menurut E! News, Kylie tidak punya rencana mengecualikan Scott dari pertemuan keluarga khusus sekarang atau di masa depan.





    Kylie Jenner tidak memiliki ruang untuk drama keluarga ketika bicara masalah liburan.

    Menurut E! News, pendiri Kylie Cosmetics itu berencana untuk menghabiskan waktu bersama mantan pacar dan putrinya, Stormi, Travis Scott di hari-hari menjelang Natal, tetapi itu bukan reuni romantis. Keduanya hanya ingin memastikan bahwa anak mereka yang berumur satu tahun dapat menghabiskan liburan bersama kedua orang tuanya.

    "Kylie dan Travis akan menghabiskan liburan bersama Stormi di L.A," kata seorang sumber kepada E! News. "Mereka akan melakukan hal-hal bersama sebagai sebuah keluarga untuk menjadikannya seindah mungkin untuk Stormi. Travis akan berada di pesta keluarga dan beberapa pertemuan lainnya juga. Mereka senang memberikan Stormi pengalaman Natal yang luar biasa."




    Meskipun mantan pasangan itu putus pada bulan Oktober, mereka berdua telah membuat langkah untuk tetap ramah ketika harus mengasuh anak perempuan mereka bersama. Menurut outlet itu, Kylie tidak punya rencana untuk menghalangi Travis dari menghabiskan waktu bersama Stormi untuk acara-acara khusus dan dia sering diundang ke acara keluarga.

    “Terlepas dari apa status hubungan mereka, tidak ada keraguan mereka semua akan bersama saat Natal. Mereka adalah keluarga dan itu tidak berubah,” lanjut sumber itu. “Sangat penting bagi Kylie dan Travis bahwa Stormi memiliki kedua orang tuanya di sana. Mereka membuat kenangan dengannya bahwa mereka berharap akan bertahan selamanya. "

    Menurut sumber itu, terlepas dari sejarah antara kedua "Stormi adalah prioritas pertama mereka" - dan kami tidak berpikir itu bisa lebih baik, dengan cara lain.



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -