• Semarak Pop-up Store The Atelier of Dreams oleh Dior

    Beauty / News


    Semarak Pop-up Store The Atelier of Dreams oleh Dior

    Dior memperkenalkan koleksi spesial J’adore dengan menghadirkan pop up store bertema holiday.


    Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, Dior mendirikan sebuah instalasi bertajuk The Atelier of Dreams yang berada di depan butik Dior, Plaza Indonesia. Untuk menyaksikan pop up store tersebut secara eksklusif dan lebih mendetail, Dior dan Harper’s Bazaar Indonesia mengundang sederet selebriti dan beauty enthusiast Tanah Air.

    Sebelum diajak berkunjung ke The Atelier of Dreams, para tamu undangan menikmati hidangan canapé sembari berinteraksi dengan rangkaian koleksi spesial J’adore yang terpajang di atas meja restoran La Moda, diiringi penampilan live band yang turut memeriahkan suasana. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan melihat lebih dekat instalasi pop up store yang sudah diberi dekorasi cantik oleh Dior.



    Bertema musim perayaan, toko pop up atraktif tersebut didominasi dengan warna ikonis Dior untuk liburan yaitu emas yang mewah. Lalu, setiap sudut dihias dengan payet mewah dan kombinasi warna putih. Terlihat jejeran hiasan berupa bentuk kado-kado besar yang memberikan kesan holiday pada bagian depan instalasi tersebut. Dalam pop up store ini, Anda dapat menemukan beragam macam produk koleksi J’adore mulai dari parfum J’adore dengan aroma bunga yang khas hingga lipstik Rouge Dior yang sangat diidamkan.




    Selain itu, hadir pula peluncuran seri terbaru J’adore Holiday Collection by Dior yang terdiri dari parfum Eau de Toilette, Beautifying Body Milk, hingga Shimmering Body Gel. Hal yang membuat menarik dari koleksi ini adalah gift box yang dikemas dalam kotak dan pita berwarna putih dengan grafir bertuliskan Christian Dior berwarna emas. Terlebih lagi, Anda juga dapat membuat personalized embroidery dengan inisial nama pada beauty pouch yang diberikan di dalam gift box.



    Namun, keseruan ini tak berhenti sampai di situ saja. Selama acara, tersedia ragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati, salah satunya adalah handwritten notes oleh C for Calligraphy dan live illustration oleh Dinda Puspitasari. Di booth ini, para tamu undangan mendapatkan ilustrasi diri mengenakan gaun serba emas ala Dior. Instalasi oleh Dior ini hadir hingga akhir Desember 2019.






    (Foto: Courtesy of Hary Subastian)







- RELATED ARTICLE -