Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Penampilan Artis Korea di Fashion Show Tahun 2019

Saranghaeyo!

10 Penampilan Artis Korea di Fashion Show Tahun 2019

Siapa yang tidak mengagumi penampilan fisik dari para selebriti Korea? Tampan dan cantik dengan fisik yang nyaris sempurna membuat mereka menjadi idola seluruh dunia. 

Hallyu stars, demikian julukan bagi para selebriti asal negeri Ginseng ini. Tampilan sempurna mereka juga senantiasa menjadi incaran para paparazzi ketika mereka menghadiri acara pergelaran fashion kelas dunia.

Bukan hal baru, sejumlah label fashion kelas dunia seperti Chanel, Dior, dan masih banyak lagi sengaja menunjuk para selebriti Korea terpilih sebagai perwakilan brand mereka. Kontrak eksklusif yang tidak begitu saja diberikan, melainkan dari hasil prestasi para selebriti Korea terpilih ini. Didukung faktor penampilan yang menunjang citra label fashion itu sendiri.

Tahun 2019 pun termasuk tahun yang istimewa, di mana sejumlah acara pergelaran fashion show turut diramaikan oleh kehadiran beberapa nama besar dari kalangan selebriti Korea, mulai dari industri musik hingga perfilman.

Di bawah ini, Bazaar merangkum 10 penampilan terbaik dari para selebriti Korea tersebut saat menghadiri ajang fashion show sejumlah label fashion ternama yang digelar di tahun 2019.


1. Suzy Bae — Dior


Di acara pergelaran fashion Dior, tampak aktris cantik ikon dunia perfilman di drama seri Korea yang biasa kita saksikan di televisi. Suzy Bae tampak begitu seksi dan feminin mengenakan koleksi dari Dior.


2. Park Sin Hye – Maison Valentino


Menjadi sorotan dengan potongan rambut pendeknya, Park Sin Hye tampil memukau di acara fashion show yang digelar oleh label Maison Valentino. Para juru kamera pun langsung berlomba mengabadikan penampilannya saat itu.


3. Kim Go Eun – Chanel


Kim Go Eun merupakan salah satu dari beberapa selebriti Korea yang menjalin kontrak eksklusif dengan Chanel. Label fashion yang satu ini menunjuk Go Eun karena penampilannya yang klasik dan natural.


4. Jennie Blackpink – Chanel


Chanel juga menunjuk salah satu personel Blackpink yang bernama Jennie sebagai perwakilan labelnya. Jennie pun tampil memukau di salah satu acara yang digelar oleh Chanel di tahun 2019.


5. Jessica Jung – Louis Vuitton


Jessica Jung dari Girls’ Generation menempati urutan selanjutnya. Mengenakan mini dress berwarna putih, ia tampil mengagumkan di acara fashion yang digelar oleh label Louis Vuitton.


6. Han Ji Hye - Max Mara


Han Ji Hye juga termasuk sebagai salah satu artis korea yang rajin menghadiri undangan acara pergelaran fashion. Gayanya yang edgy saat acara pergelaran fashion oleh label Max Mara sempat dirilis sebagai berita oleh sejumlah media ternama.


7. EXO Chanyeol – Prada


Tidak hanya selebriti wanitanya. Selebriti pria asal Korea Selatan juga tidak kalah memukau. Lihat saja unggahan foto Chanyeol personel EXO di atas saat menghadiri acara fashion yang digelar oleh Prada.


8. Sandara Park – Thom Browne


Penyanyi dan presenter televisi Sandara Park atau lebih dikenal para penggemarnya dengan nama Dara termasuk sebagai selebriti Korea dengan antusiasme tinggi terhadap fashion. Simak outfit Dara saat menghadiri acara fashion dari lini Thom Browne.


9. Kim Seo Hyung – Gucci


Kecantikan yang abadi agaknya selalu lekat dengan para selebriti Korea senior, termasuk Kim Seo Hyung. Ia menyita perhatian dengan penampilannya saat menghadiri acara fashion label Gucci di tahun 2019.


10. Siwon Choi – Ralph Lauren


Tengah dibicarakan karena membintangi iklan televisi salah satu merk mi instant lokal ternama di Indonesia. Selanjutnya, terdapat Siwon Choi. Pria berlesung pipit ini terlihat begitu rapi saat menghadiri acara fashion oleh label ternama Ralph Lauren.




(Foto: Courtesy of Instagram @skuukzky, @ssin7, @ggonekim, @jennierubyjane, @jessica.syj, @jh_han, @real__pcy, @daraxxi, @kim_seohyung, @siwonchoi)