• Harry Styles Canggung Saat Ditanya Tentang Kendall Jenner

    People / News


    Harry Styles Canggung Saat Ditanya Tentang Kendall Jenner

    "Okay."


    Ellen DeGeneres Show tak akan lengkap bila Ellen DeGeneres sebagai pembawa acaranya tidak mencecar bintang tamunya soal kehidupan pribadi mereka. Baru-baru ini, Harry Styles diundang untuk duduk di kursi tamu Ellen dalam rangka mempromosikan album barunya yang berjudul Fine Line. Ellen pun kemudian tak ragu untuk membahas tentang mantan kekasihnya.

    Awalnya, tak ada yang salah dengan tayangan bincang-bincang hari Rabu lalu. Ellen bertanya tentang penampilan Harry di beberapa acara televisi, mulai dari aksinya sebagai pembawa acara di Satuday Night Live hingga mengambil alih meja The Late, Late Show dari James Corden. Di situ ia memandu bintang tamunya yaitu Tracee Ellis Ross dan Kendall Jenner.





    "Anda dan Kendall adalah sekarang adalah teman baik, bukan?" tanya Ellen tanpa mengedipkan mata.

    "Mhm," jawab Harry. "Yeah, kami telah berteman cukup lama sekarang. Yeah, sudah beberapa tahun.“

    "Kalian manis sekali, masih berteman sangat baik," ujar Ellen.

    "Yeah," respon Harry singkat.

    "Yeah," ulang Ellen dengan nada yang lebih tinggi. Penonton yang hadir di sana pun tertawa.

    Harry yang terlihat canggung lantas menanggapinya dengan ikut tertawa bersama mereka. "Yeah, uh, yeah, sepertinya demikian."

    "Yeah," kata Ellen sekali lagi. 


    "Benar?"

    "Benar."


    Keduanya lalu terdiam. Harry tersenyum manis dan berkata, "Okay." Ia akhirnya mengambil gelas di depannya, terlihat seperti sedang melakukan sesuatu untuk mencairkan suasana tanpa harus mengeluarkan kata-kata lagi.

    Ellen juga bertanya kepada Harry tentang album barunya, memastikan apakah isinya menceritakan soal patah hati seperti dugaan banyak orang. Ia menjawabnya, "Saya menulisnya dari pengalaman pribadi. Saya rasa semua orang melakukannya. Menurut saya, jika Anda ingin lagu Anda terdengar tulus dan akrab maka biasanya lagu-lagu itu ditulis dengan jujur. Yeah, tentu ini tentang apa yang saya lewati saat itu."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -