Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kartu Natal dari Keluarga Pangeran William & Kate Middleton

Keluarga Cambridge tampil kompak dalam busana biru.

Kartu Natal dari Keluarga Pangeran William & Kate Middleton

Duke dan Duchess of Cambridge telah menyiapkan kartu Natal mereka tahun ini. Di fotonya terlihat pasangan Pangeran William dan Kate Middleton beserta Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampil kompak dengan busana bernuansa biru.

Meskipun keluarga Cambridge belum merilis kartu Natal mereka secara resmi lewat akun media sosial Kensington Palace seperti biasanya, fotonya sempat dipublikasikan lewat Twitter Komodor Udara Dawn McCaferty CBE yang menerimanya dari Kate.

"Kartu Natal pemberian pengampu kami dari Kerajaan Inggris, HRH The Duchess of Cambridge, yang saya bagikan kepada semua anggota @aircadets," tulisnya. "Kami mengucapkan selamat Natal dan semoga dapat bertemu kembali dengannya di tahun 2020."

Dalam potret di kartu Natal tersebut, Pangeran William tampak duduk di atas sepeda motor bersama Pangeran Louis yang duduk di pangkuannya. Sementara itu, Kate berdiri di sampingnya serta George dan Charlotte berpose di sidecar. Foto ini diperkirakan diambil saat liburan keluarga mereka baru-baru ini atau ketika sedang berada di rumahnya di Inggris saat musim panas.

Kartu Natal ini adalah yang pertama kali diperlihatkan di tahun 2019. Mari kita tunggu kartu Natal lainnya dari keluarga Sussex, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, serta Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip sebentar lagi. 



(Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)