Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Pasangan Selebriti Paling Stylish di Tahun 2019

Tiru kemesraan dan tampilan fashionable para selebriti ini.

10 Pasangan Selebriti Paling Stylish di Tahun 2019

Menyongsong tahun yang baru, ada rentetan kejadian yang terjadi selama setahun. Dalam kurun waktu dua belas bulan, begitu banyak momen dan perubahan yang terjadi, termasuk dalam industri gaya hidup, di mana tren datang dan pergi silih berganti. Membahas tren dan gaya hidup, selalu inspiratif rasanya untuk mengikutinya dari para tokoh selebriti dunia.

Kabar terkini dari para selebriti idola dan tampilan mereka sehari-hari selalu saja menarik untuk diikuti. Termasuk sepuluh pasangan selebriti Hollywood yang akan Bazaar bahas berikut ini.

Para pasangan selebriti ini sukses mencuri perhatian publik, bukan hanya dengan kemesraan mereka yang kerap membuat iri. Akan tetapi, mereka selalu tampil stylish dan serasi setiap kali tertangkap lensa kamera fotografer.

Untuk itu, berikut pilihan Bazaar akan pasangan selebriti paling stylish dan fashionable di tahun 2019.


1. Prince Harry dan Meghan Markle


Pasangan favorit rakyat Inggris dan seluruh dunia menempati posisi pertama, pangeran Harry dan Meghan Markle tidak dapat dipungkiri selalu mencuri perhatian dengan kemesraan dan tampilan gaya mereka yang selalu sempurna.


2. David dan Victoria Beckham


Selanjutnya, terdapat pasangan harmonis David Beckham dan Victoria Beckham. Selain dikagumi karena kemesraannya, mereka juga inspirasi dalam dunia fashion.


3. John Legend dan Chrissy Teigen


Baru saja diberi gelar oleh majalah People sebagai pria terseksi yang hidup di muka bumi ini ini, John Legend dan sang istri Chrissy Teigen juga mencuri perhatian publik. Pasangan yang satu ini selalu tampil romantis dan serasi.


4. Lily Rose Depp dan Timothee Chalamet

Walaupun masih berusia muda dibandingkan dengan sembilan pasangan lainnya yang Bazaar pilih, Lily Rose Depp dan Timothee Chalamet merupakan pasangan yang tengah digemari publik.


5. Kanye West dan Kim Kardashian


Ibarat ikon pasangan selebriti, menempati posisi berikutnya, Kanye West dan Kim Kardashian. Pasangan ini juga harus diakui sebagai trendsetter dari penampilan fashion mereka.


6. Jay Z dan Beyonce

Tidak ketinggalan Jay Z dan Beyonce. Sejak berpacaran hingga setelah menikah, keduanya tetap tampak memukau setiap kali tampil berduaan di hadapan publik. Lihat saja unggahan foto keduanya di atas.


7. Nick Jonas dan Priyanka Chopra


Pasangan yang baru saja menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra, menempati urutan selanjutnya. Tampan, cantik dan keduanya sama-sama stylish menjadikan para penggemarnya merasa amat bahagia atas pernikahan keduanya.


8. George dan Amal Clooney


Tampilan berkelas menjadi ciri khas karakter dari George Clooney dan Amal Clooney. Anggun serta maskuli, keduanya memang pantas dijuluki sebagai pasangan ideal.


9. Joshua Kushner dan Karlie Kloss


Model cantik Karlie Kloss dan pasangannnya Joshua Kushner menempati posisi selanjutnya. Keduanya sering tertangkap kamera fotografer saat menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat bersantai saja, keduanya tetap tampil stylish.


10. Ryan Reynolds dan Blake Lively

Bazaar tutup dengan pasangan selanjutnya, Ryan Reynolds dan Blake Lively. Tidak dapat dipungkiri, keduanya selalu tampil gaya dalam setiap acara yang mereka hadiri.



(Foto Courtesy of Instagram @sussexroyal, @sozvezdiye.46, @john_legend_chrissy, @lovers.rs, @frankgolden_, @apurposedlife, @nickpriyanka._, @fashionairyposts, @karlieklossbeau, @paradiiisemood)