• Putri Charlotte Nikmati Christmas Lunch Bersama Keluarganya

    People / News


    Putri Charlotte Nikmati Christmas Lunch Bersama Keluarganya

    Mereka membuat wajah-wajah lucu saat tiba dengan Pangeran William dan Kate Middleton.


    - Duchess Kate dan Pangeran William difoto saat tiba di Istana Buckingham untuk menghadiri makan siang Natal tahunan ratu bersama anggota keluarga kerajaan.

    - Tiga anak mereka, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis, juga berada di belakangnya, membuat wajah-wajah manis dari jendela mobil saat mengemudi.





    Para bangsawan sudah mulai tiba di Istana Buckingham untuk makan siang liburan tahunan sang ratu, tetapi semua mata tertuju pada peserta terkecil (dan paling lucu): anak-anak Duchess Kate dan anak-anak Pangeran William.

    Pangeran George, 6 tahun, Puteri Charlotte, 4 tahun, dan Pangeran Louis, 1 tahun, difoto mengendarai dua mobil yang berbeda ketika orang tua mereka membawa mereka ke perayaan Natal di London. George, yang berada di garis ketiga untuk takhta, naik di kursi depan dengan Duke of Cambridge di satu kendaraan, sementara Charlotte dan Louis terlihat duduk di belakang bangsawan di yang lain.


    Charlotte mengintip dari belakang Duchess Kate dalam perjalanan ke makan siang Natal.



    Pangeran Louis terlihat sedikit ketakutan (tapi berpakaian bagus!) dalam perjalanan ke pesta.


    Alasan mereka untuk membawa mobil terpisah adalah karena anggota keluarga Cambridges yang cukup banyak. Dengan tiga anak, seorang pengasuh, dan seorang petugas perlindungan (pengawal) juga di belakangnya, mereka tidak bisa masuk dalam satu mobil, koresponden kerajaan Victoria Arbiter menjelaskan di Twitter.



    Pangeran George datang dengan Pangeran William.


    Anak-anak kecil berdandan untuk acara itu, terutama Louis, yang tampak meriah dengan sweter rajutan kecilnya. Charlotte tampaknya mengenakan sesuatu yang merah, sementara George bergaya klasik dengan kancing putih dengan blue pipping.




    Kita akan melihat lebih banyak anak-anak Cambridge di musim liburan ini, karena mereka diharapkan berjalan bersama keluarga kerajaan ke kebaktian gereja di Norfolk pada Hari Natal.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -