• Selena Gomez Mengotori Celananya Sebelum Konser Ed Sheeran

    People / News


    Selena Gomez Mengotori Celananya Sebelum Konser Ed Sheeran

    Bahkan istirahat ke kamar mandi tidak bisa mencegah Selena melewatkan pertunjukan.


    - Selena Gomez baru saja mengakui bahwa dia buang air kecil di celananya dalam perjalanan untuk melihat Ed Sheeran.

    - Rupanya dia hanya "tidak mau pergi," jadi ... ya!





    Apakah Anda pernah begitu bersemangat tentang konser sehingga Anda benar-benar buang air kecil? Keren, Anda dan Selena Gomez memiliki banyak kesamaan. Dan orang yang akan dia tonton konsernya tidak lain adalah Ed Sheeran. Yang ... tentu saja!

    Selama penampilan baru-baru ini di Kiss FM di Inggris, Selena diminta untuk memainkan permainan yang mirip dengan Two Truths and a Lie, di mana dia harus menceritakan dua kisah yang benar dan satu cerita yang tidak benar.



    Rupanya kisah nyata adalah dia buang air di celananya atas nama Ed Sheeran. “Saya dan teman-teman saya, kami senang pergi ke konser di rumah," katanya. "Ed Sheeran sedang bermain di Hollywood Bowl dan ada begitu banyak kemacetan dan saya sangat tidak nyaman, katakanlah, di sana. Jadi saya akan mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya saya mungkin sedikit mengotori celana saya.”


    Um, kami akan memerlukan informasi lebih lanjut. "Saya tidak bersemangat, tetapi saya tidak ingin pergi," katanya. Baiklah,saya akan mengenakan sweater kecil di bagian bawah untuk sedikit..., "dan saya berhasil melewati konser."

    Tampaknya ini adalah pertama kalinya Selena menceritakan kisah ini karena alasan yang jelas: "Asal tahu saja, saya tidak pernah mengatakan itu kepada siapa pun," katanya. "Aku tidak sabar untuk melihat berita utama yang satu ini."

    Wow, saya tidak pernah merasa memiliki kesamaan dengan Selena Gomez lebih dari saat ini.



    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -