• Kylie Jenner Membeli Dekorasi Natal Miliknya di Target

    People / News


    Kylie Jenner Membeli Dekorasi Natal Miliknya di Target

    Miliarder juga tidak bisa menolak penawaran Target.


    - Dalam tur rumah YouTube baru-baru ini, Kylie Jenner mengungkapkan bahwa dia mendapatkan beberapa dekorasi liburannya dari Target yang harganya relatif terjangkau.

    - Dekorasinya termasuk kalender kayu Advent, bola salju, dan boneka Santa.





    Anda tahu bagaimana kelanjutannya: Anda memasuki Target mencari satu hal, Anda bertekad untuk meninggalkan tempat itu hanya dengan satu hal, Anda menyusun strategi rute Anda sehingga Anda hanya menemukan satu hal, dan Anda (mau tidak mau) keluar dengan sekitar 50 hal lainnya.

    Kylie Jenner tidak kebal terhadap cengkeraman merah Target, terutama ketika musim yang dimaksud adalah musim liburan. Ornamen Natal, kalender Advent, dan bola salju berlimpah! Dalam sebuah video baru-baru ini, pendiri Kylie Cosmetics mengunggah ke YouTube, dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berbelanja di pengecer untuk beberapa dekorasi Natalnya.

    Video, yang pertama kali menunjukkan dirinya dan ibu/manajer Kris Jenner menjadi sukarelawan di San Fernando Valley Rescue Mission, membawa pemirsa melalui tur rumah bertema liburan. Stormi Webster, tentu saja, membuat banyak penampilan.




    Di dalam rumah Jenner, sosok Santa Claus diposisikan di hampir setiap sudut. Pohon Natal tingginya dihiasi dengan lampu dan ornamen hijau dan merah. Menyoroti adegan meriah yang terdiri dari bangunan kecil dan bahkan mobil mainan, Jenner berkata, "Saya cukup yakin saya mendapatkan ini dari Target. Saya mendapatkan sebagian besar barang-barang saya dari Target."

    Orang-orang menemukan beberapa item unggulan di situs web Target, sehingga Anda juga dapat berbelanja seperti miliarder. Dari kalender Advent kayu seharga $30 atau sekitar 420.000 rupiah hingga bola salju seharga $21 atau sekitar 300.000 rupiah, pasti ada sesuatu di sana untuk perayaan Natal.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -