Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merayakan Natal dengan Makan Malam di Hotel Bintang Lima

Berikan pengalaman bersantap terbaik untuk orang-orang terkasih di bulan Natal ini.

Merayakan Natal dengan Makan Malam di Hotel Bintang Lima

Penghujung tahun adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih, dan memilih lokasi untuk merayakan suasana liburan ini kadang-kadang bisa menjadi sesuatu hal yang sulit.

Berikut Bazaar kumpulkan 9 restoran yang berlokasi di hotel bintang lima dan dapat Anda kunjungi untuk menikmati santapan bersama di musim Natal ini.


1. Cinnamon dan Lyon, Mandarin Oriental


Lyon yang baru saya dianugerahi penghargaan sebagai Restoran Perancis Terbaik di Jakarta akan menyajikan menu spesial Natal tradisional. Roast Turkey akan menjadi hidangan utama yang disajikan dengan kastanye berlapis madu, brussels sprouts, baby potatoes, dan saus cranberry homemade dalam perayaan ini. Lyon’s Festive Set Menu akan hadir dari tanggal 1 hingga 23 Desember 2019 dengan harga mulai dari 250,000++ rupiah per-orang dan pada malam Natal dan di hari Natal, set makan malam 5-course akan tersedia seharga 800,000++ rupiah per-orang. 

Sedangkan untuk restoran Cinnamon yang merupakan restoran ramah keluarga juga menawarkan pengalaman bersantap all-you-can-eat dengan menyajikan hidangan Natal dari berbagai belahan dunia. Christmas Eve Dinner Buffet di Cinnamon bisa didapatkan dengan harga 588,000++ rupiah per-orang. Dengan menawarkan suasana yang hangat dan nyaman, Cinnamon adalah lokasi yang tepat untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.


2. Le Gran Cafe dan AOKI Japanese Cuisine, Grand Mahakam


Tampil dengan dekorasi memukau untuk menyambut perayaan Natal, tahun ini Hotel Grand Mahakam menampilkan dekorasi Shimmer walls bernuansa warna biru royal dan pohon natal berwarna emas di mana para tamu dapat mengabadikan momen Natal bersama orang-orang terkasih.

Saat Christmas Eve, Christmas Brunch dan Christmas Dinner, Le Gran Cafe siap menawarkan berbagai pilihan menu prasmanan yang mewah mulai dari masakan Barat, Asia sampai dalam negeri seperti; Marinated Salmon with Artichokes Greek Yoghurt Parfait, Balsamic Glazed Fillet Mignon, Nasi Daun Jeruk, dan Nasi Bali. Kemudian untuk melengkapi hidangan ini, jangan lewatkan hidangan penutup tradisional Natal seperti Berries Pannacotta dan Raspberry Choux.

Aoki Japanese Cuisine juga mengambil bagian dalam perayaan Natal dengan menampilkan berbagai ragam pilihan hidangan prasmanan khas Jepang dimulai dari Tofu Salad, Sushi Volcano Roll untuk hidangan pembuka, Gyu Tataki, Shabu-Shabu atau Dry Sukiyaki untuk hidangan utama.

   

3. Asia Restaurant, Ritz-Carlton Mega Kuningan


Dengan gaya tradisional Eropa yang terinspirasi dari old-age tradisional, Ritz-Carlton Mega Kuningan siap menyambut Festive Season ini dengan pilihan hidangan yang disuguhkan secara sempurna oleh Asia Restaurant selama Festive Season 2019. 

Untuk menikmati pengalaman bersantap hidangan tradisional dari Eropa, Asia Restaurant siap melayani seluruh tamu dengan nuansa yang ceria dan buffet yang lezat. Semua hidangan yang akan disajikan pada Christmas Eve Dinner, Christmas Brunch, dan Christmas Dinner ini dapat Anda dapatkan dengan harga mulai dari 728.000 rupiah per-orang sampai dengan 798.000 rupiah per-orang.


4. Anigre Restaurant, Sheraton Grand Jakarta


Memasuki musim liburan Natal dan Tahun baru yang ditunggu oleh semua orang, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menyajikan Christmas Eve Dinner Buffet di Anigre restaurant. Anda dapat menikmati beragam menu lezat seperti Roasted Turkey, Slow Roasting US Prime Ribs served with Yorkshire pudding, pesto marinated grilled vegetables, dan Buttered Baby Potatoes, hanya dengan 598,000++ rupiah per-orang. Harga ini juga sudah termasuk mulled wine atau Christmas mocktail dan soft drinks. 


5. Alto Restaurant & Bar, Four Season Hotel


Dengan tujuh macam menu yang terinspirasi dari novel masa kecil favorit Chef Aipassa: Charles Dickens’ A Christmas Carol, rasakan pengalaman bersantap di Alto Restaurant yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya di mana setiap hidangan disajikan dengan indah mewakili setiap fase dari sebuah kisah yang abadi. Menu The Christmas Carol Degustation juga dapat Anda cicipi pada Selasa, 24 Desember 2019 dengan harga 1.890.000++ rupiah per-orang.


6. PA.SO.LA Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta


Terletak di lantai enam The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, PA.SO.LA Restaurant mempersembahkan berbagai kreasi kuliner baru yang disajikan dengan konsep a la carte, atau prasmanan dekaden, dan juga koktail manis serta daftar anggur yang lengkap. Tamu-tamu juga diundang untuk menikmati makan malam Natal dengan berbagai menu andalan PA.SO.LA seperti Pomegranate Basted Turkey, Maple Lime Glazed Salmon Side, Orange Herb Baked Lamb Rack dan masih banyak lagi. Semua ragam hidangan ini dapat Anda nikmati mulai dari rentang harga 688.000++ rupiah per-orang sampai dengan 1.148.000++ rupiah per-orang.


7. Spectrum Restaurant at Fairmont Jakarta


Sebagai salah satu restoran buffet terbaik di Jakarta, Spectrum Restaurant menawarkan berbagai macam masakan dari seluruh dunia. Executive Chef, Hamish Lindsay dengan pengalaman yang andal, akan mengarahkan tim kuliner koki Spectrum untuk menyajikan hidangan klasik Natal, diantaranya Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, isian jagung manis dan saus cranberry, Honey Roasted Ham dan hidangan penutup yang lezat. Christmas Eve Dinner akan tersedia pada tanggal 24 Desember 2019 dengan harga 788,000++ rupiah per-orang, dan pada hari Natal para tamu juga dapat menikmati brunch dengan harga 788,000++ rupiah atau makan malam dengan harga 588,000++ rupiah per-orang.


8. Open Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta 


Habiskan momen berkualitas bersama keluarga dan teman dengan pilihan santapan prasmanan lezat yang disajikan secara spesial oleh Open Restaurant. Para tamu juga dapat menikmati makan malam dengan hidangan Natal favorit, seperti menu Whole Roasted Turkey, Roasted Beef Wellington, Yorkshire Puddings, Beef Shawarma Fajitas, Christmas Stollen, Panettone, Christmas Log Cake, Ginger Bread Cheesecake with Strawberry Compote, gazpacho, biscotti dan masih banyak lainnya dengan harga 458.000++ rupiah per-orang untuk tanggal  24 Desember 2019.

Kemudian untuk menu prasmanan Christmas Brunch, Open Restaurant juga menyajikan beragam sajian lokal dan internasional. Sesi brunch ini dapat Anda nikmati dengan harga 568.000++ rupiah per-orang pada 25 Desember 2019.


9. Collage, Pullman Central Park


Bagi Anda pencinta cokelat, Restoran Collage yang berlokasi di Pullman Central Park menyuguhkan tema hidangan unik yang bertajuk ‘The Land of Sweets’. Dengan permen-permen dan lolipop yang cantik serta hiasan pohon Natal dari cokelat, Pullman Jakarta Central Park akan menghadirkan Chocolate Factory Christmas Eve Dinner pada hari Selasa, 25 Desember 2019 dan Christmas Brunch pada hari Rabu, 25 Desember 2019 dengan harga 558.000++ rupiah per-orang. Beragam menu buffet yang lezat juga akan disajikan, seperti Christmas Roasted Turkey, Gammon Ham, Hazelnut Chocolate Log Cake dan pilihan lainnya.



(Foto: Courtesy of Mandarin Oriental, Grand Mahakam, Ritz-Carlton Mega Kuningan, Sheraton Grand Jakarta, Four Season Hotel, The Ritz-Carlton Jakarta, Fairmont Jakarta,  DoubleTree by Hilton Jakarta, Pullman Central Park)