• Gaya Selebriti Indonesia Terbaik di 2019 Versi Bazaar

    Fashion / News


    Gaya Selebriti Indonesia Terbaik di 2019 Versi Bazaar

    Editor Bazaar memilih siapa selebriti Indonesia yang memiliki gaya personal terbaik di sepanjang tahun 2019.


    Mendekati akhir tahun 2019, para editor Bazaar Indonesia ingin memberikan apresiasi terhadap karakteristik gaya para selebriti Indonesia yang tak kalah variatif dan berkarakter dengan para selebriti di luar negeri.

    Setiap selebriti lokal di daftar ini memiliki keunikan masing-masing dan kreativitas untuk memadankan ansambel kasual mereka secara stylish. Sepanjang tahun 2019, mereka kerap tampil menarik meskipun hanya mengenakan ansambel kasual yang kemudian menarik perhatian kami. 

    Inilah beberapa aktris Indonesia yang memiliki gaya berbusana kasual terbaik di tahun 2019 menurut editor Bazaar Indonesia.





    10. Chelsea Islan

    Gaya tumpuk diaplikasikan aktris Chelsea Islan di busana berliburnya, dengan latar belakang bunga Sakura yang bermekaran, Chelsea mengenakan mantel dan tas berwarna senada dengan tone hangat. 

    Demi memberi kesan 'hidup' di ansambel yang ia kenakan, rok bermotif vibran menjadi bawahan pilihannya yang sekaligus menghangatkan saat dikenakan di udara dingin.


    9. Pevita Pearce

    Pevita Pearce tahu rentang warna apa saja yang akan terlihat sempurna dengan tone warna kulit miliknya, warna kuning cerah semakin membuatnya tak hanya menarik perhatian namun juga tampak menawan.

    Sambil berpose di pinggir pantai, ia pun memilih gaun bergaya resort panjang yang dilengkapi dengan aksen slit untuk menciptakan ilusi kaki jenjang. Anting gantung penuh pernyataan pun kemudian semakin melengkapi penampilannya dan membuatnya tidak tampak terlalu 'polos'.


    8. Cathy Sharon

    Cathy Sharon mengenakan tampilan kasual untuk sehari-hari dengan atasan blus berlengan slouchy yang kemudian ia padankan dengan celana bahan kulit. Perpaduan warna netral seperti hitam dan nude di keseluruhan ansambel ini menjadikan penampilannya terlihat sangat padu.

    Sepasang sepatu hak tinggi bertali menyeimbangkan tampilan simpel miliknya menjadi lebih stylish dan tentunya patut Anda contoh. 


    7. Bunga Citra Lestari

    Penyanyi Bunga Citra Lestari adalah pemilik gaya personal yang sporty, seksi dan berani. Bahkan ketika ia sedang berjalan-jalan di waktu kosong, sang penyanyi tetap menjaga penampilannya terlihat stylish.

    Ia pun dengan percaya diri memadankan mini dress hitam dengan tali spaghetti yang membalut lekuk tubuhnya dengan pas sambil menjinjing tas berukuran makro lansiran Dior. Meski ia kerap berpakaian seksi, Bunga Citra Lestari selalu dapat membuat dirinya tampak chic


    6. Velove Vexia

    Gaya Velove Vexia identik dengan nuansa feminin dan menciptakan aura yang lembut juga hangat. Ia pun tahun ini kerap terlihat muncul mengenakan rok maxi, gaun maxi, atau pun busana yang dikombinasikan dengan material tule yang romantis. 

    Untuk gaya kasualnya, ia pun tak meninggalkan karakternya dengan mengenakan atasan kemeja oversized dan rok midi dengan aksen pleads yang manis. Mengenakan busana rancangan Sapto Djojokartiko, Velove juga gemar memadankan seluruh tampilannya menjadi tampilan monokrom yang menawan. Untuk menghindari kesan membosankan, injeksi warna hitam yang kontras pun ia tambahkan lewat sebuah jinjingan lansiran rumah mode Dior.


    5. Tara Basro

    Memasuki kategori lima besar yang paling kami sukai, Tara Basro adalah salah satu pemilik gaya terbaik di sepanjang tahun 2019 favorit kami. 

    Karakternya yang cuek, berani dan eksentrik juga ia cerminkan lewat busana-busana yang ia kenakan dengan percaya diri. Tak heran, ia pun gemar berekspresi lewat ansambel edgy hingga aksen tabrak motif yang artistik. 


    Tak tanggung-tanggung, dengan berani ia memadukan motif animal printed serta motif tartan yang secara bersamaan juga ia padankan dengan tas cross body berhiaskan aksen studs yang penuh statement.


    4. Cinta Laura

    Meski kerap mengenakan ansambel beraliran glamor, ketika Cinta Laura Kiehl tampil sporty dengan ansambel yang terdiri dari atasan cropped top dan celana cargo, dirinya tak kalah menakjubkan.

    Walaupun mengenakan ansambel bergaya boyish, Cinta tetap menyeimbangkan penampilannya dengan menginjeksikan elemen feminin lewat sepasang sepatu hak tinggi yang seksi. 


    3. Eva Celia

    Penampilannya ketika bernyanyi di atas panggung tak pernah sepi dan selalu variatif. Tak hanya di atas panggung, ketika menghadiri acara pun dirinya tetap mahir memadankan setiap busana yang ia akan kenakan dengan baik.

    Ansambel yang unik adalah ciri khas berpakaiannya, dan ia pun berhasil memadankan atasan kebaya bahan transparan, tambahan obi berwarna kuning, dan jumpsuit bermotif garis yang tentunya tak terduga. Karena itu Bazaar pun mengagumi cara berpakaiannya yang unik dan penuh karakter.


    2. Raline Shah


    Urutan kedua jatuh kepada Raline Shah. Wanita dengan ciri khas anggun ini tampak chic mengenakan mantel warna nude yang kemudian ia padankan dengan dalaman mini dress berwarna putih, serta aksesori serba putih yang minimalis.

    Penampilan subtil yang ia kenakan saat mengunjungi Kyoto, Jepang, ini sangatlah menginspirasi untuk para pencinta busana yang sederhana namun tetap terlihat stylish.


    1. Luna Maya


    Aktris yang gemar berkeliling dunia ini tampaknya tak pernah kehabisan ide agar tetap tampak stylish ketika berpelesir dan saat berpakaian secara kasual. Menduduki peringkat satu, gaya personal Luna Maya menarik perhatian editor Bazaar dan kami sangat menyukainya

    Penampilan serba hitam yang terdiri dari atasan berlengan balon yang sedang tren, rok midi panjang dan sepasang sepatu boots yang dikenakan Luna Maya dapat menjadi inspirasi penampilan effortless yang cocok untuk dikenakan bentuk tubuh apa pun di kesempatan apa pun. 



    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@lunamaya, @tarabasro, @bclsinclair, @chelseaislan, @cathysharon, @pevpearce, @velovevexia, @ralineshah, @claurakiehl, & @evacelia)










- RELATED ARTICLE -