• Kim Kardashian Merilis Kartu Natal dari Keluarga West

    People / News


    Kim Kardashian Merilis Kartu Natal dari Keluarga West

    Bintang acara reality ini tidak berpose bersama keluarga besarnya karena pernah merasa tertekan.


    Kim Kardashian West memutuskan untuk merilis potret kartu Natal tahun ini yang hanya menampilkan wajah keluarga West. Bukan tanpa alasan, foto ini dibuat karena ia pernah tertekan saat mengurus pemotretan bersama keluarga besarnya seperti yang juga dialami oleh sebagian besar orang.

    Hari Jumat lalu, Kim mengunggah foto dirinya bersama Kanye West dan keempat anaknya yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm West. Mereka semua terlihat santai dengan mengenakan busana loungewear. Potret ini tampak berbeda jika dibandingkan dengan kartu Natal keluarga Kardashian yang pernah dirilis sebelumnya, di mana semua Kardashian dan Jenner bersaudara berkumpul beserta anak-anak mereka. Tak ketinggalan adalah sang ibu, Kris Jenner, yang juga turut berpose bersama.

    "Selama bertahun-tahun, mengumpulkan semua orang untuk berfoto bersama demi sebuah kartu Natal bukanlah hal yang mudah bagi mereka," demikian ungkap seorang sumber kepada People. "Banyak keluhan yang keluar ketika Kim mengatur pemotretan tahun lalu dan ini membuatnya sangat tertekan. Ia telah melupakan drama yang terjadi kala itu dan memutuskan untuk mengambil foto keluarganya saja tahun ini."






    Dikabarkan, Kanye adalah sosok di balik ide gaya berbusana keluarga West untuk foto kartu Natal tahun ini. Seorang sumber menceritakan kepada media yang sama, "Tak ada yang merasa tertekan. Semua anak mereka terlihat bahagia dan sempurna. Kanye tidak menyukai hal yang terlalu mewah, oleh karena itu ia bersama keluarganya mengenakan pakaian kasual."

    Foto santai keluarga West juga menampilkan nuansa yang lebih baru. Senyum putra pertama Kim dan Kanye yakni Saint menjadi sorotan para penggemarnya. Tekanan keluarga dan konflik agenda telah berlalu, kini Kim mengunggah foto ini demi fansnya.


    "Ia tahu bahwa penggemarnya ingin melihat keluarganya bersama, sehingga penting baginya untuk membagikan sebuah potret yang spesial," kata sumber yang sama.



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -