• Brad Pitt Datang ke Pesta Liburan Jennifer Aniston

    People / News


    Brad Pitt Datang ke Pesta Liburan Jennifer Aniston

    Juga hadir? Mantan Brad Pitt lainnya, Gwyneth Paltrow. To be a fly on the wall!


    - Mantan pasangan itu mengadakan reuni mini di pesta liburan tahunan Aniston selama akhir pekan.

    - Mantan tunangan Pitt, Gwyneth Paltrow, juga hadir.


    Jennifer Aniston menyelenggarakan pesta Natal bertabur bintang selama akhir pekan yang mencakup para tamu seperti sahabat Kate Hudson dan Jimmy Kimmel. Juga ada di daftar tamu? Mantan suaminya, Brad Pitt.

    Menurut People, Aniston selalu mengadakan kumpul-kumpul besar di sekitar Natal untuk teman-teman terdekatnya, lalu memotong pohon Natal bersama. Pitt dan Aniston — yang menurut laporan telah menghabiskan waktu beberapa kali sejak Pitt berpisah dari aktris Angelina Jolie — rupanya dengan sikap ramah dan bersahabat datang Pitt di pesta itu.



    "(Brad dan Jennifer) telah berhubungan beberapa kali sejak ulang tahunnya dan tetap saling ramah," kata seorang sumber kepada People. "Dia tidak akan diminta untuk datang jika bukan itu masalahnya. Itu adalah malam besar bagi Jen (dan) orang-orang penting dalam hidupnya berkumpul untuk merayakan bersamanya. Brad cocok dengan kelompok itu, dan itu wajar jika dia ingin datang."

    Jennifer dan Brad bukan satu-satunya mantan pasangan yang sehat dan bahagia, namun — pacar Pitt sebelum Aniston, Gwyneth Paltrow, juga hadir di acara itu. Keduanya terhubung secara romantis selama tiga tahun dari 1994 hingga 1997.

    Pitt juga menghadiri perayaan ulang tahun ke-50 Aniston di Sunset Tower di Los Angeles awal tahun ini — tetapi kumpul-kumpul mereka yang sering terjadi hanya itu — saat-saat di antara teman-teman. Kedua aktor A-list tidak memiliki rencana untuk menyalakan kembali persatuan romantis mereka.

    "Selama lebih dari satu dekade sekarang mereka telah menjalani kehidupan yang benar-benar terpisah dan jadi tidak mengherankan, mereka telah menjadi orang yang sama sekali berbeda dari siapa mereka dulu ketika mereka bersama," lanjut sumber itu. "Mereka sudah saling bertengkar lebih lama dari sebelumnya. Ini adalah sejarah kuno.”



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -