• Putri Charlotte dan Pangeran George Berjalan di Pawai Natal

    People / News


    Putri Charlotte dan Pangeran George Berjalan di Pawai Natal

    Ini akan menjadi partisipasi pertama anak-anak dalam tradisi kerajaan tersebut.


    - Sebuah sumber menegaskan kepada BAZAAR.com bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte akan melakukan debut bersama mereka dalam pawai Hari Natal tahunan keluarga kerajaan.

    - Pangeran William dan Duchess Kate, bersama dengan sang ratu, telah memutuskan kedua anak itu cukup besar untuk ambil bagian dalam tradisi kerajaan tahun ini.





    Sementara Duke dan Duchess of Sussex sedang jauh dari penampilan kerajaan, kita dapat mengharapkan dua wajah manis mengambil tempat mereka di pawai Natal tahunan keluarga kerajaan minggu depan.

    Sebuah sumber menegaskan kepada BAZAAR.com, "Kemungkinan Charlotte dan George akan bergabung dengan William dan Kate untuk berjalan ke gereja pada Hari Natal."



    Berjalan ke ibadah gereja Natal di Norfolk adalah tradisi kerajaan yang terkenal dan dipuja. (Meghan Markle, misalnya, bergabung untuk pertama kalinya pada bulan Desember 2017.) Pintu masuk besar biasanya terjadi di luar Gereja St. liburan.

    Jika Charlotte, usia empat, dan George, usia enam tahun, akhirnya mengambil bagian dalam pawai, itu akan menjadi debut bersama mereka dalam perjalanan yang dipublikasikan. Pangeran Louis, yang baru berusia 18 bulan, diperkirakan akan tinggal di rumah bersama orang tua Kate, lapor Emily Andrews, koresponden kerajaan untuk The Sun.




    Pangeran William, Duchess Kate, Duchess Meghan, dan Pangeran Harry tiba di ibadah Natal pada bulan Desember 2018.


    Meskipun pawai Natal adalah urusan keluarga, itu merupakan kegiatan formal yang membutuhkan persetujuan tertinggi dari Ratu Elizabeth II. Partisipasi George dan Charlotte, bersama dengan persetujuan William dan Kate, berarti bangsawan muda tampaknya siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam hal penampilan publik.

    Seorang sumber memberi tahu Andrews, "Ini gambar yang ingin dilihat semua penggemar kerajaan. Para bangsawan yang berjalan ke gereja pada Hari Natal adalah ritual perjalanan sehingga William dan Kate tidak ingin mengekspos anak-anak mereka terlalu dini, tetapi mereka merasa mereka sudah cukup dewasa sekarang."



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -