• Semarak Momen Liburan di Koleksi Holiday Lansiran Swarovski

    Fashion / News


    Semarak Momen Liburan di Koleksi Holiday Lansiran Swarovski

    Koleksi Holiday dari Swarovski akan mengundang kebahagiaan untuk siapa pun yang menerimanya di hari natal dan tahun baru.


    Musim di mana semua orang sibuk berbelanja hadiah untuk para orang terdekat dan tersayang kembali menghampiri. Akhir tahun yang identik dengan musim dingin serta hari raya Natal lantas menginspirasi para pembuat perhiasan untuk merayakannya dengan koleksi bertabur kristal, ornamen natal atau spektrum warna yang meriah. 

    Lini perhiasan Swarovski yang sudah berdiri sejak 1895 pun tak kalah menyemarakan musim ini dengan koleksi Holiday yang ditujukan untuk para wanita modern dengan mengambil tajuk "Naughty or Nice" di musim ini.



    Sang direktur kreatif, Nathalia Colin menjelaskan "Musim liburan adalah momen di mana kebersamaan, mengenakan pakaian yang menawan, dan saling memberi menjadi suatu kewajiban yang menyenangkan. Momen ini sangat pas untuk Anda menuntaskan wishlist yang selama ini Anda catat. Kali ini, kami pun ingin merayakannya dengan sesuatu yang glamor dan memperkaya cara berpakaian Anda." 

    Dengan tajuknya yang mengusung nama "Naughty or Nice" tampaknya lini Swarovski tak hanya merayakan kebersamaan di momen berlibur, namun juga rasa nyaman yang dilepaskan setiap wanita ketika sedang bersama orang terdekat. Di mana setiap individu akan mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan melakukan hal-hal lucu dan hal baik secara bersamaan, yang kemudian dicerminkan lewat sekumpulan foto kampanye mereka.



    Tak hanya kehangatan musim liburan, kampanye ini juga mencerminkan tradisi berlaku baik agar Santa memberikan kejutan yang indah. Demi semakin menyelami suasana liburan, elemen-elemen natal pun diinjeksikan di setiap perhiasan di koleksi ini.

    Salah satunya adalah elemen menyerupai bentuk bulu yang berhiaskan taburan kristal mendominasi koleksi. Ornamen tersebut kemudian banyak diaplikasikan di atas gelang metalik, gelang bangle dengan warna rose gold yang dikombinasikan dengan elemen bulu hitam, hingga kalung berhiaskan kristal yang memancarkan kemewahan.



    Untuk para penyuka jam, pilihan koleksi jam tangan wanita yang menjadi bagian koleksi ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

    Bagian dial jam yang dikelilingi dengan pahatan berbentuk bulat dan berhiaskan kristal, serta warna-warna semarak seperti emas, bronze, biru tua akan menjadi kado yang indah dan mewah untuk orang terdekat.



    Selain model feather yang mendominasi, koleksi ini juga banyak menggunakan bebatuan kristal penuh warna seperti kristal berwarna hijau emerald, biru tua sapphire, dan merah garnet yang mencolok.




    Temukan koleksi seluruhnya di butik Swarovski Jakarta dan situs Swarovski sekarang. 



    (Foto: Courtesy of Swarovski & Instagram.com/@swarovski)







- RELATED ARTICLE -