• Ini Kata Pertama Yang Diucapkan Oleh Pangeran Louis

    People / News


    Ini Kata Pertama Yang Diucapkan Oleh Pangeran Louis

    Pangeran kecil ini terinspirasi dari acara kompetisi membuat kue.


    Pangeran Louis ternyata senang menyaksikan The Great British Bake Off, sebuah acara kompetisi memasak yang ditayangkan di saluran televisi Inggris.

    Hal ini terungkap dari cerita Kate Middleton saat menjadi bintang tamu di acara spesial Natal Mary Berry yang bertema A Berry Royal Christmas. Episode yang menampilkan Duke dan Duchess of Cambridge ini ditayangkan pada tanggal 16 Desember.

    Di sini, Kate bercerita tentang kata-kata pertama yang diucapkan oleh putra ketiganya yakni Pangeran Louis. Seperti dikabarkan oleh Town & Country, Duchess Kate mengungkapkan, "Kata pertama Louis adalah 'Mary' karena saat itu tingginya sama dengan kumpulan buku memasak saya yang terletak di rak buku di dapur."




    Ia kemudian melanjutkan, "Anak-anak sangat senang melihat wajah dan potret Anda ada di semua buku masak yang Anda tulis. Louis akan mengatakan, 'Itu Mary Berry.' Jadi, dia akan mengenal Anda ketika dia bertemu Anda hari ini."

    Pangeran Louis akan genap berusia dua tahun pada bulan April 2020 mendatang. Melihat bagaimana kata-kata pertamanya terinspirasi dari ahli memasak yang juga merupakan sosok legendaris adalah hal yang mengesankan.




    Acara televisi yang tayang di saluran BBC tersebut menampilkan Pangeran William dan Duchess Kate yang mempersiapkan hidangan spesial bagi para pekerja sosial yang sibuk selama musim liburan akhir tahun dan perayaan Natal. Dalam episode ini, Duke dan Duchess mengunjungi rumah penampungan tuna wisma bernama Passage yang juga disokong oleh Pangeran William. Bukan hanya itu, mereka mendatangi pula Brink, sebuah dry bar yang didirikan oleh badan amal yakni Action on Addiction.

    Penggemar pasangan keluarga Cambridge tentu ingin mendengar lebih banyak informasi soal anak-anak mereka. 



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -