• Ratu Elizabeth Buka Lowongan Untuk Jalankan Media Sosialnya

    Culture / News


    Ratu Elizabeth Buka Lowongan Untuk Jalankan Media Sosialnya

    Apakah Anda siap bertarung demi sebuah kesempatan untuk mengakses akun Instagram Yang Mulia Ratu?


    Kesempatan emas terbuka bagi Anda yang memiliki minat dalam menjalankan media sosial dan merupakan penggemar keluarga Kerajaan Inggris. Dikabarkan, Ratu Elizabeth II tengah mencari seseorang untuk memimpin akun digitalnya. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah Anda yang berpengalaman dalam mengatur dan mengedit situs high-profile, media sosial, dan bentuk media digital lainnya.



    Selama bertugas, Anda akan duduk di dalam Istana Buckingham. Selain gaji sebesar 50.000 Pound Sterling (sekitar 937 juta Rupiah), pekerjaan ini juga menjanjikan Anda makan siang gratis setiap hari dan cuti tahunan sebanyak 33 hari. 

    "Anda tidak akan pernah berdiam diri, melainkan akan selalu terus bergerak untuk mencari sesuatu yang baru dan menjaga figur sang Ratu di depan publik dan mata dunia. Pekerjaan ini membuat pengalaman Anda sebagai Royal Household menjadi berbeda. Apa yang kami kerjakan selalu memberi reaksi yang luar biasa. Dengan demikian, reputasi dan efek yang akan timbul berada di pundak Anda. Sesuatu yang Anda kerjakan akan dibagikan ke seluruh dunia dan ini merupakan penghargaan yang terbaik bagi Anda."



    Lowongan pekerjaan ini kini telah berada daftar LinkedIn dan Anda sudah bisa memasukkan lamaran mulai sekarang. Semoga beruntung!



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 







- RELATED ARTICLE -