• Brad Pitt Dikabarkan Rayakan Natal Hanya dengan 3 Anaknya

    People / News


    Brad Pitt Dikabarkan Rayakan Natal Hanya dengan 3 Anaknya

    Tiga anak yang juga akan mengunjungi Brad saat ulang tahun ke-56 pada 18 Desember nanti.


    Brad Pitt akan memasuki usia ke-56 tahun dalam beberapa hari, dan aktor ini dilaporkan membuat rencana untuk merayakan hari spesial bersama beberapa anggota keluarganya. Menurut Entertainment Tonight, Shiloh, Knox, dan Vivienne akan hadir merayakan ulang tahunnya. Namun ketiga anak adopsinya bersama sang mantan istri, Angelina Jolie, yakni Zahara, Pax, dan Maddox dikabarkan tidak akan hadir.

    Menurut salah satu narasumber, Shiloh, Knox, dan Vivienne juga akan berada di kediaman Brad di Los Angeles pada malam Natal.

    Narasumber Entertainment Tonight tidak memberikan alasan kenapa hanya sebagian anak Brad yang merayakan hari jadinya, namun terungkap bahwa seluruh enam anak-anak mereka akan bersama Angelina pada hari Natal. Saat malam natal, Maddox (18 tahun), Pax (16 tahun), dan Zahara (14 tahun), dipastikan tidak menghabiskan hari libur mereka bersama sang ayah, namun mereka selalu disambut di rumah Brad.

    Brad dan Angelina mengumumkan perpisahan mereka di tahun 2016. Angelina mengungkap bahwa untuk sementara waktu ia akan menetap di area sekitar tempat tinggal Brad, namun hal itu tidak menjadi keharusan.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 






    Tags : brad pitt





- RELATED ARTICLE -