• Tampilan Berani Kristen Stewart di Balik Setelan Rok Chanel

    People / News


    Tampilan Berani Kristen Stewart di Balik Setelan Rok Chanel

    Aktris cantik ini tidak mengenakan apa-apa di balik jaketnya.


    Kristen Stewart yang akhir-akhir ini sedang mempromosikan film terbarunya, Seberg, tadi malam tampil di atas karpet merah mengenakan setelan rok Chanel berwarna pink. Namun ia memberikan tampilan berani dengan tidak mengenakan apa-apa di balik jaketnya.

    Saat screening film di Los Angeles itu, Kristen berpose mengenakan rok pleated taffeta warna pink terang dengan jaket serupa, yang memfitur aksentuasi trim.

    Walaupun pada tampilan runway-nya, setelan tersebut dipadukan bersama kaus strip, namun aktris ini memilih untuk tidak mengenakan dalaman, justru ia menambah aksinya lewat kalung besar penuh statement. Ia juga mengenakan stocking tebal hitam dan sepatu flat sehingga menambah kesempurnaan dalam menyeimbangkan kesan berani dan demure.







    Tampilan Stewart kemungkinan menjadi momen A-list teranyar yang menyuguhkan tema 'naked dressing' kembali ke atas karpet merah. Sepanjang akhir pekan kemarin, supermodel Kendall Jenner juga tampak mengenakan tren ini dengan lebih festive, ia memakai dress nude keluaran David Koma dengan tinsel trim pada ujung rok.


    Beberapa tahun lalu terlihat beberapa bintang lebih banyak tampil tertutup di atas karpet merah setelah tren 'telanjang' sempat memuncak di tahun 2017, namun kini tampaknya semuanya sedang berubah seiring kita berjalan menuju dekade yang baru.


    (Penulis: Amy de Clerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 












- RELATED ARTICLE -