• Colin Firth Berpisah dengan Istrinya Setelah 22 Tahun

    People / News


    Colin Firth Berpisah dengan Istrinya Setelah 22 Tahun

    Pasangan ini memiliki dua orang anak.


    Colin dan Livia Giuggioli berpisah setelah hidup 22 tahun bersama. Mereka mempunyai dua orang anak yaitu Matteo dan Luca.

    Pasangan ini bertemu pada tahun 1996 pada saat syuting serial televisi Inggris-Italia berjudul Nostromo, dan mereka menikah setahun setelahnya di Italia, tempat Livia berasal.

    "Colin dan Livia telah berpisah," ujar salah satu perwakilan kepada E! News. "Mereka tetap berhubungan baik dan bersama demi cinta mereka terhadap anak-anaknya. Mereka meminta hak privasi. Tidak akan ada lagi komentar berikutnya."



    Pengumuman ini datang dua tahun setelah Livia mengaku memiliki affair bersama Marco Brancaccia, yang ia tuduh sebagai stalker-nya. Ia kemudian melayangkan tuntutan kepadanya dan kemudian berkumpul kembali dengan Firth.

    "Beberapa tahun lalu Colin dan Firth secara diam-diam mengambil keputusan untuk berpisah. Selama itu Livia punya hubungan singkat dengan mantan temannya, Marco. Namun setelah itu Colin dan Livia bersatu lagi," menurut bacaan pernyataan dari sang pasangan di Sunday Times.


    (Penulis: Bazaar UK; Artikel  ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 









- RELATED ARTICLE -