Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siapa Saja 11 Selebriti Indonesia yang Merayakan Natal?

Berikut di antaranya.

Siapa Saja 11 Selebriti Indonesia yang Merayakan Natal?

Setiap dari kita mempunyai cara sendiri untuk merayakan Natal dan akhir tahun. Bagi sejumlah selebriti dalam negeri, momen selebrasi yang satu ini juga tidak dapat terlewatkan. Terutama bagi yang ikut merayakan hari raya Natal.

Waktu berkumpul bersama keluarga dan perayaan kecil namun bermakna memang telah menjadi perayaan yang bersifat universal, siapa pun boleh merayakannya. Perayaan yang identik dengan perasaan damai yang meliputi segala belahan dunia. Masa di mana kasih sayang ditunjukkan kepada keluarga, kerabat, maupun orang lain yang kurang beruntung.

Ada begitu banyak cara untuk merayakan momen Natal. Dari industri hiburan dalam negeri sendiri, sebelas selebriti ternama dari industri perfilman dan musik ini di antaranya.


1. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata dan suaminya Dimas Anggara termasuk salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang merayakan hari Natal. Wanita cantik penyuka traveling ini terlihat sering mengunggah foto romantisnya dengan sang suami.


2. Darius Sinathrya


Selanjutnya, terdapat pasangan selebriti yang tidak kalah romantis, Darius Sintahrya dan Donna Agnesia. Pasangan yang satu ini juga selalu merayakan Natal bersama dengan anak-anak mereka. 


3. Aline Adita


Aktris cantik Aline Adita juga termasuk sebagai salah satu selebriti dalam negeri yang selalu merayakan Natal setiap tahunnya. Kira tunggu unggahan perayaan Natal tahun ini dari akun Instagram @aline_adita.


4. Chicco Jerikho


Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marin, menempati urutan untuk selebriti Tanah Air selanjutnya yang ikut merayakan Natal. Ditambah kehadiran anak mereka, tahun ini pastinya akan kembali menjadi Natal yang istimewa.


5. Monita Tahalea


Jika urutan nama selebriti sebelumnya kebanyakan berasal dari industri perfilman, dari industri musik dalam negeri juga terdapat vokalis bersuara merdu yang merayakan tibanya Natal. Siapa lagi kalau bukan Monita Tahalea?


6. Petra Sihombing


Pilihan vokalis pria yang merayakan Natal di Indonesia jatuh kepada Petra Sihombing. Di balik gaya eksentrik pria muda yang satu ini, ternyata ia adalah seseorang yang termasuk cukup religius.


7. Mikha Tambayong


Dress merah yang dikenakan oleh Mikha Tambayong di unggahan foto akun Instagram pribadinya mungkin dapat menjadi ide fashion yang dapat dikenakan di hari Natal nanti. Aktris muda yang satu ini juga turut merayakan hari Natal.


8. Dion Wiyoko


Tidak ketinggalan aktor tampan Dion Wiyoko. Ia dan istrinya juga terlihat mesra merayakan hari raya Natal dan tahun baru di setiap tahunnya, sejak mereka menikah. Hal ini terlihat dari unggahan foto Instagram keduanya.


9. Glenn Fredly


Memutuskan untuk vakum dari dunia musik di tahun 2020, selanjutnya ada vokalis Tanah Air ternama, Glenn Fredly. Beberapa kali merilis tembang Natal, ia juga merayakan hari selebrasi ini.


10. Duma Riris


Duma Riris dan keluarga juga selalu terlihat antusias dalam menyambut hari raya Natal. Seperti diberitakan selama ini, Duma dan Judika tergolong sebagai pasangan selebriti yang cukup religius.


11. Tamara Bleszynski


Kita tutup dengan Tamara Bleszynski. Aktris cantik berdarah Polandia dan Indonesia ini pastinya tidak pernah ketinggalan untuk merayakan hari Natal setiap tahunnya.



(Foto: Courtesy of Instagram @nadinelist, @darius_sinathrya, @aline_adita, @chicco.jerikho, @monitatahalea, @petrasihombing,@miktambayong, @dionwiyoko, @glennfredly306, @duma_riris, @tamarableszynskiofficial)