• Kendall Jenner Sebut Kim Kardashian Bukan Ibu yang Baik

    People / News


    Kendall Jenner Sebut Kim Kardashian Bukan Ibu yang Baik

    Ketika Harry Styles bertanya, Anda menjawab.


    - Kendall Jenner hadir di The Late Late Show bersama mantan pacarnya Harry Styles dan diminta untuk memberi peringkat saudara-saudaranya dari orang tua terbaik ke yang terburuk.

    - Kendall memberi Kourtney Kardashian peringkat terakhir.





    Harry Styles mewawancarai Kendall Jenner di The Late Late Show, yang sudah sangat luar biasa! Kalimat untuk memulai pagi hari dengan mempertimbangkan pernah berpacaran. Tetapi bagian terbaik dari semuanya adalah bahwa mereka berdua memainkan permainan khas James Corden, Spill Your Guts atau Fill Your Guts, yang pada dasarnya melibatkan mereka karena harus menjawab pertanyaan canggung, atau makan makanan yang menjijikkan seperti cod sperm atau bull penis. Lezat!

    Jujur seluruh permainan itu sangat menghibur (sangat dianjurkan bagi Anda yang mencoba menghindari pekerjaan), tetapi pertanyaan pertama Kendall langsung keluar dari pintu adalah, "Anda adalah salah satu dari sedikit anggota klan Kardashian/Jenner yang tidak memiliki anak. Beri peringkat saudara Anda, Kim, Kylie, Khloe, Kourtney, dan Rob dari orang tua terbaik ke terburuk."

    Yang mengejutkan, Kendall benar-benar menjawab ini. Bagaimanapun, dia menempatkan Rob di nomor satu (lucu) dan kemudian berkata, "Lalu Khloe, Kim, Kylie, Kourtney."




    Saya. Sungguh. Terdiam. Seperti, bayangkan sedang menonton adik perempuan Anda di TV, dan kemudian mengetahui bahwa dia memberi peringkat Anda sebagai ibu terburuk dari semua saudara Anda. Bukankah Kourtney yang malang sudah cukup diterpa pengalaman tidak enak belakangan ini?

    Keadilan! Untuk! Kourtney! Saya selesai.



    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -