• Brad Pitt Mengklarifikasi Rumor Kencan yang Beredar

    People / News


    Brad Pitt Mengklarifikasi Rumor Kencan yang Beredar

    Aktor ini dikabarkan menjalin hubungan dengan sekian wanita usai berpisah dari Angelina Jolie


    Melalui sebuah wawancara di The New York Times, Brad Pitt mematahkan setiap rumor tentangnya yang menyebut bahwa ia berpacaran setelah berpisah dari Angelina Jolie di tahun 2016.

    Ketika ditanya apakah ia pernah membaca berita-berita tentangnya di media massa, aktor veteran tersebut menjelaskan bahwa mustahil untuk sepenuhnya menghindari berita namun masih memungkinkan untuk memilah kabar mana yang merupakan omong kosong belaka.

    "Saya tidak berusaha keras untuk menghindarinya. Saya hanya tidak mencari-cari beritanya," kata Brad. "Saya tidak tahu berapa banyak wanita yang disebut-sebut telah berkencan dengan saya dalam dua atau tiga tahun terakhir ini dan tidak ada yang benar dari semua kabar itu."

    Sejak bercerai dengan Angelina Jolie, Brad telah dikaitkan dengan beberapa wanita seperti Profesor Neri Oxman dan seorang desainer perhiasan bernama Sat Hari Khalsa. Baru-baru ini, ia dikabarkan dekat dengan Alia Shawkat dari drama sitcomArrested Development.




    Hingga saat ini Brad Pitt masih menjadi aktor andalan Hollywood selama lebih dari dua dekade. Dengan hati-hati ia menjaga identitasnya tak hanya sebagai pujaan hati dari Hollywood namun juga sebagai sosok yang memiliki daya tarik bagi paparazzi terutama saat dikaitkan dengan pernikahannya dengan Jennifer Aniston dan Angelina Jolie. Sekarang ia menjadi aktor, sutradara, dan produser yang disegani sebab pria kelahiran Oklahoma ini dikenal tidak sembarangan memilih film yang akan dibintangi atau ia produseri. 

    Perannya sebagai seorang pemeran pengganti bernama Cliff Booth di film terbarunya yakni Once Upon a Time... in Hollywood telah mengantarkannya pada nominasi kategori Best Supporting Actor di Golden Globe 2020. Bukan hanya itu, namanya juga berada dalam jajaran 10 aktor teratas tahun ini di The New York Times. Brad mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa kadang-kadang ketenarannya tidak berada di jalan yang mulus di awal kariernya, tetapi ia belajar untuk melihat pengaruh dan keajaiban dari dunia perfilman.

    "Ketika saya kembali ke dunia itu, saya menyadari bahwa Anda memiliki kemampuan untuk sesaat menyenangkan hati orang lain," ujar pemeran Roy McBride di film Ad Astra ini. "Saya tidak bermaksud untuk mengatakan jika semua orang terpesona dengan kehebatan saya. Tetapi saya ingin menyampaikan bahwa saya memiliki kesempatan untuk mencerahkan hari seseorang. Itu adalah hal yang langka."



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 


    Tags : brad pitt





- RELATED ARTICLE -