• Tampilan Kulit Jennifer Lopez Ketika Tak Mengenakan Makeup

    Beauty / News


    Tampilan Kulit Jennifer Lopez Ketika Tak Mengenakan Makeup

    Bagaimana ceritanya ia sudah berusia 50 tahun?


    - Jennifer Lopez, 50 tahun, baru saja membagikan potret langka wajahnya ketika di mengenakan riasan wajah di Instagram. 

    - Sang pemeran film The Hustlers mengatakan kulitnya yang bersinar datang dari genetik yang bagus dan banyak pemakaian SPF.

    - Ia juga memastikan untuk mencuci wajahnya tiap sehabis berolahraga.


    Jennifer Lopez kerap membagikan foto dirinya di Instagram saat tampil glamor, sehingga cukup langka untuk melihat dirinya membagikan potret dirinya tanpa mengenakan makeup.

    Unggahan tersebut merupakan bentuk responnya terhadap kemenangannya di LA Film Critics Association sebagai Best Supporting Actress atas perannya sebagai Ramona di sebuah film. 

    Ia pun menulis di caption unggahannya "Home sweet home," J.Lo kemudian juga menampikan dirinya dan anak kembarnya Max dan Emme. "Duduk di sini bersama anak-anak dan sangat bersyukur. Terima kasih untuk @lafilmcritics Association! Saya merasa sangat terhormat dan bangga. #Ramona #Hystlersmovie #LAFCA."

    Di foto tersebut, J.Lo tampak sedang berpelukan dengan anak-anaknya, dan tanpa mengenakan makeup apapun. Bahkan ia tidak mengenakan bulu mata palsu, dan kulitnya serta bibirnya juga tak mengenakan apapun. Tetapi tentu saja, ia tetap tampak menawan.

    J.Lo sebelumnya pernah menjawab di sebuah wawancara dengan Today pada tahun 2014, bahwa kulitnya yang sempurna datang dari genetik yang bagus. "Ibu dan nenek saya memiiki kulit yang indah, sehingga saya diberkati dengan hal yang sama. Saya sangatlah beruntung," ucapnya.

    Tetapi hal itu tidak membuatnya menyembunyikan apa saja produk kulit yang ia gunakan. Jennifer kerap mencuci wajahnya berulang kali. "Saya selalu mencuci wajah saya setelah berolahraga. Yang menjaga pori-pori saya agar bersih dan kulit saya terasa sehat," ia memberitahu Hello!. 

    Ia juga gemar mengenakan SPF wajah untuk melindungi kulitnya. "Saya tidak menggunakan banyak makeup ketika tidak bekerja dan sangat mempercayai kekuatan SPF," ungkapnya kepada salah satu majalah gaya hidup ternama. "Saya berusaha untuk tidak berada di bawah matahari terlalu lama."


    (Penulis: Korin Miller; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -