• Ini Reaksi Cindy Crawford Terhadap Pacar Anak Perempuannya

    Culture / News


    Ini Reaksi Cindy Crawford Terhadap Pacar Anak Perempuannya

    Kaia dikabarkan dekat dengan aktor Pete Davidson.


    - Putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, dikabarkan dekat dengan Pete Davidson sejak pertengahan Oktober lalu dan keduanya tak malu menunjukkan kedekatan mereka kepada satu sama lain.

    - Menurut sebuah sumber dekat dengan sang keluarga, Cindy dan sang suami Rande Gerber mencoba untuk tidak menganggap hubungan keduanya terlalu serius.

    Ketika berbicara tentang rumor kedekatan Kaia Gerber dan Pete Davidson, sang ibu, Cindy Crawford mencoba agar tidak mengetahui hal tersebut lewat sumber lain.





    Menurut Page Six, Cindy mengakui kedekatan sang Putri dengan bintang Saturday Night Live tersebut namun ia hanya menganggapnya sebagai hubungan sementara, dan berharap Kaia yang masih berusia belia akan lebih mempertimbangkan keputusannya sebelum menanjak ke hubungan yang lebih serius.

    "Kaia terkadang sedikit naif. Tetapi ia adalah wanita yang pintar dengan keluarga yang akan selalu melindunginya," sebuah sumber dekat sang keluarga mengatakan. "Saya tidak merasa harus khawatir karena ia baru berusia 18 tahun."

    Keduanya dirumorkan sudah berkencan sejak pertengahan November dan sejak mereka hadir di sebuah acara after party SNL, berciuman di Miami dan bahkan menghadiri sebuah pernikahan bersama. Jika kita mengetahui sesuatu tentang Pete Davidson, sepertinya ia memang laki-laki yang gemar bergerak dengan cepat. Tentu Anda juga mengingat bagaimana ia hanya bertunangan dengan Ariana Grande selama 5 bulan? Hal itu terjadi sangat cepat bahkan kita sudah lupa dengan hal itu.


    Cindy Crawford tampaknya juga tidak ingin sang Putri terlalu serius dengan Pete Davidson. 

    Sumber dari keluarga mereka mengatakan, "Kaia terus bepergian dan bekerja, kami rasa ia masih belum akan terlalu serius di hubungan ini."

    Hanya waktu yang dapat menjawabnnya.


    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -