• Komentar Cindy Crawford Tentang Kaia Gerber & Pete Davidson

    People / News


    Komentar Cindy Crawford Tentang Kaia Gerber & Pete Davidson

    Bagaimana komentar Anda?


    - Anak perempuan Cindy Crawford, Kaia Gerber, dilaporkan telah berkencan dengan Pete Davidson sejak pertengahan Oktober dan keduanya tidak malu menunjukkan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain.

    - Menurut sebuah sumber yang dekat dengan keluarga, Crawford dan suaminya Rande Gerber berusaha untuk tidak menganggapi hubungan baru dengan terlalu serius.





    Ketika sampai pada kisah percintaan Kaia Gerber dengan bujangan Hollywood, Pete Davidson, ibunya - supermodel legendaris Cindy Crawford - berharap untuk tidak terlalu menghiraukannya.

    Menurut Page Six, Crawford mengakui hubungan asmara putrinya yang terbaru dengan bintang Saturday Night Live hanya tidak lebih dari itu - sebuah hubungan asmara - dan berharap bahwa usia muda Kaia akan menghalangi hubungan ini menjadi sesuatu yang lebih serius.

    “Kaia bisa sedikit naif. Tapi dia adalah gadis cerdas yang baik dan memiliki keluarga yang memperhatikannya,” sumber yang dekat dengan keluarga itu menjelaskan. "Saya kira mereka tidak terlalu khawatir karena dia baru berusia 18 tahun."




    Pasangan ini telah dikabarkan berpacaran sejak pertengahan Oktober dan sejak itu telah terlihat di SNL after-parties, bermesraan di Miami dan bahkan menghadiri pernikahan bersama. Namun, jika kita mengetahui sesuatu tentang Pete Davidson, ia adalah dia pria yang suka bergerak cepat. Ingat pertunangannya selama lima bulan dengan Ariana Grande? Itu berlalu begitu cepat sehingga kami hampir lupa bahwa itu terjadi.

    Cindy Crawford tampaknya memiliki harapan bahwa Kaia tidak akan terlalu terikat dengan Pete Davidson.

    Sumber keluarga itu menambahkan, “(Kaia) bepergian dan bekerja terus-menerus - seberapa serius (dia dan Davidson) bisa dapatkan?"

    Hanya waktu yang bisa mengatakan.



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -