• Jennifer Lopez Unggah Foto Tanpa Makeup di Instagram

    People / News


    Jennifer Lopez Unggah Foto Tanpa Makeup di Instagram

    Apakah benar wanita ini berusia 50 tahun?!


    - Jennifer Lopez, 50 tahun, baru saja mengunggah foto tanpa riasan yang langka di Instagram.

    - Bintang Hustlers itu mengatakan kulitnya bercahaya karena faktor genetik yang baik dan banyak SPF.

    - Dia juga memastikan untuk mencuci wajahnya setelah olahraga.





    Jennifer Lopez secara teratur mengunggah foto dirinya di Instagram, semuanya bersinar, karena, Anda tahu, dia J.Lo. Jadi, agak jarang melihat bintang Hustlers berusia 50 tahun hanya berbagi foto dirinya tanpa riasan.

    Unggahan itu sebagai tanggapan dirinya menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari LA Film Critics Association untuk perannya sebagai Ramona dalam film yang rilis di tahun 2019 (yaasss, J.Lo!!!). "Home sweet home," J.Lo menulis keterangan foto dirinya dengan anak kembarnya Max dan Emme. “Duduk di sini dengan coconuts (nama panggilan J.Lo untuk anak-anaknya) dan merasa sangat bersyukur. Terima kasih kepada Asosiasi @lafilmcritics! Saya merasa rendah hati dan merasa terhormat. #Ramona #hustlersmovie #LAFCA."

    Dalam foto itu, J. Lo dipeluk di samping anak-anaknya, dan dia jelas bebas makeup. Tidak ada bulu mata palsu, dan kulit dan bibirnya benar-benar telanjang. Tapi, tentu saja, dia terlihat sangat menakjubkan.




    J. Lo memberi tahu Today pada tahun 2014 bahwa kulitnya yang luar biasa berhubungan dengan faktor genetik yang baik. “Ibu dan nenek saya memiliki kulit yang indah, jadi saya diberkati dengan itu. Saya beruntung dalam hal itu," katanya.

    Tapi itu tidak berarti dia tidak melakukan perawatan kulit. Jennifer gemar mencuci wajahnya di saat-saat penting. "Saya selalu, selalu mencuci muka setelah berolahraga. Itu membantu menjaga pori-pori saya bersih dan kulit saya terasa sehat," katanya kepada Hello!.

    Dia juga mengenakan tabir surya untuk melindungi kulitnya. "Saya tidak memakai banyak riasan saat tidak bekerja dan saya sangat percaya pada SPF," katanya kepada InStyle. "Saya mencoba untuk tidak berada terlalu lama di bawah sinar matahari."

    Dan, tentu saja, dia tidak berhemat saat menggunakan produk kecantikan. Penata riasnya yang sudah lama, Scott Barnes, memberi tahu Popsugar bahwa J.Lo menyukai krim pelembap La Mer dengan harga mulai dari $90 atau sekitar 1.260.000 rupiah per botol. Hei, gen yang baik hanya bisa membuat Anda sejauh ini...



    (Penulis: Korin Miller; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -